Kompetisi Piala AFC Digelar

FOKUSATU – Kompetisi usia Dini piala Ade Firmasyah Center (AFcenter ) Tahun 2018, resmi digelar hari ini Sabtu ( 17/2) dalam rangka berdiri nya SSB Banjaran United FC.

Acara pembukaan sepak bola bergengsi ini di buka resmi oleh ketua Ade Firmansyah SH pagi pukul 07.00 wib minggu pagi dilapangan BFC banjaran pucung cilangkap Tapos Depok. Hadir lurah Cilangkap Soibun yg sekaligus secara simbolis memberi sentuhan bola pertama tanda turnamen piala AFcenter di mulai.

Ketua panitia bapak Ustz H maulan dalam sambutannya mengatakan, ” semoga sepak bola kota depok bisa berkembang dan maju dikemudian hari,terutama di kawasan kecamatan Tapos dan sekitarnya, ” jelasnya.
Ditempat yang sama Ade Firmanyah SH pemilik AFC mengatakan ,” Saya mengucapkan apresiasi kepada seluruh panitia pelkasana semoga ini menjadi timbangan amal baik buat kita yang terlibat dalam pembinaan program-program lainya, ” pinta tokoh Pemuda Tapos Cilodong ini.

Ade Firmasyah menambahkan, peserta terdiri 8 club kelompok usia 13 dan 8, club klompok usia 15 di wilayah kota depok. Saya berharap dengan dengan berdirinya SSB Banjaran United FC, ” banyak bakat-bakat muda,dalam sepak bolah kita didik disini, untuk di jadikan pemaian bola kaki yang handal dan kelak siap mengharumkan kota Depok dan Indonesia,” harap tokoh olahraga ini dengan senyum ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *