DPD Nasdem Kota Depok Adakan Pelatihan Saks

FOKUSATU –  Pengurus Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) kota Depok bersama pengurus cabang ( DPC)kecamatan Tapos dan kecamatan Cilodong Rabu (7/2) mengadakan pelatihan saksi di RT 03/05 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok.
Acara di hadiri angota DPRD kota Depok dari partai Nasdem Sasmita, ketua DPD Utomo, pembina partai nasdem Gio Adisopyan, Ikbal, ketua DPC Iman serta para kader lainya.

Utomo dalam pengarahanya mengatakan, giat silahturahmi ini terus harus dulakukan, giat menyapa,membantu rakyat,untuk kegiatan pemilihan gubernur Jawa Barat dan pemilihan angota legeslatip, KPU telah mengumumkan bahwa dapil Tapos Cilodong kursi bertambah jadi 11 kursi. ” saya berharap dengan bertambahnya 11 kursi, 2 kursi dapat di raih partai Nasdem dalam dapil Tapos Cilodong, agar dapat memberi mamfaat lagi di masyarakat, ” jelasnya.

Sementara Sasmita dalam sambutanya mengatakan, untuk kecamatan Tapos ada 435 Tps, artinya kita persiapakan saksi sebanyak itu. Saksi adalah penting mereka juga pejuang partai,” saya harap untuk pemilihan saksi berbasis domisilaih, dan saya berharap dengan pembekalan para saksi hari ini dapat mengelimir kecurangan – kecurangan dan dapat di hindari, ” tegas Sasmita.
Lebih lanjut Sasmita mengatakan, untuk kegiatan reses saya berharap apa yang menjadi kebutuhan di lingkungan dapat dibuatkan propisal usulan. ” pokok fikiran ( Pokir) angota Dewan adalah menyerap aspirasi rakyat, tentang kegiatan di lingkungan, ” ucap lelaki kelahiran Cilangkap ini. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *