Berang, Ely Sugigi Tak Berniat Nikahi Berondong

FOKUSATU – Pesinetron Ely Sugigi merasa tidak kuat menerima berbagai hujatan dari warganet. Dia sangat sedih setiap kali membaca komentar negatif dari netizan tentang dirinya di media sosial. Padahal, selama ini dia merasa tidak pernah melakukan kejahatan apapun kepada orang lain.

Saking sedihnya, Ely Sugigi mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram pribadinya, @elysugigi_real_, Jumat (23/2/2018). Dalam unggahan itu, dia memamerkan kolase fotonya. Foto itu memperlihatkan potret transformasinya selama bergelut di dunia hiburan Tanah Air. Dia menceritakan kesedihan akibat sikap anaknya, Ulfi Damayanti, yang membencinya karena tengah dekat dengan pria muda bernama Irfan Sebastian.

“Demi Allah, saya enggak kuat dengan semua ini. Hujatan orang sudah kelewat batas. Apa yang saya tidak lakukan, semua yang saya perbuat dijadikan bahan. Anak saya tidak begitu kalau tidak dikompori. Dia anak baik, saya didik dia supaya baik,” ungkap Ely Sugigi.

Bintang sinetron Rahmat Cinta itu menegaskan banyak orang yang salah menilai tentang sosok Irfan, pria muda yang tengah dekat dengannya. Dia menilai Irfan adalah pria yang baik dan tidak pernah menyusahkan dirinya.

“Semua salah duga terhadap Irfan. Demi Allah selama lima bulan kenal, Irfan baik, tidak pernah minta apa-apa sama saya. Saya berani sumpah atas nama Alquran. Saya sebenarnya mau sabar. Tapi, ini sudah kelewat batas. Apa salahnya saya bantu Irfan buat masuk dinia hiburan?” tanya Ely.

Seperti diketahui, Ely Sugigi memang membantu Irfan untuk menitui karier di dunia hiburan. Hal ini juga pernah dia lakukan kepada mantan suaminya, Ferry Anggara. Itulah sebabnya dia tidak terima jika ada warganet yang menghina Irfan.

“Semua mantan suami saya juga saya bantu kok. Kalian punya perasaan enggak sih? Menghina orang seperti itu? Saya memang enggak cantik. Saya jelek, tapi apa salah saya berteman dengan cowok cakep? Apa salah saya sama Irfan berteman baik, lebih dari baik?” sambung dia.

Lebih lanjut, Ely Sugigi menegaskan tidak berharap bisa menikah dengan Irfan Sebastian. Dia hanya menjalin pertemanan dengan pria muda itu. “Saya tidak berharap menikah sama dia. Karena saya sadar siapa saya. Mungkin, bila saya ninggalin dunia hiburan kalian puas tidak hujat saya lagi. Saya akan tinggalkan dunia hiburan ini kalau anak-anak saya lulus kuliah dan bekerja. Karena, tujuan hidup saya hanya untuk anak-anak,” tegasnya.

Pernyataan Ely Sugigi ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka menjelaskan tidak bermaksud menghujat, melainkan mengingatkan Ely agar lebih berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan pria.

“Bukannya menghujat, tapi karena takut mpk Ely dimanfaatkan kayak sebelum. Karena kita sayang. Jadi, kita kasih masukan jangan sampai tertipu,” komentar @dewi_arfiansyah.

“Bukannya anaknya mpok Ely dikompori. Semua kritik dari netizen dan anak mpok ya demi kebaikan mpok sendiri. Coba berpikir lebih dewasa lagi., belajar dari pengalam sebelumnya. Terkadang orang yang katanya cinta sama mpok Ely kan Cuma menjadikan mpok sebagai batu loncatan,” sambung @resmiasih8890.

“Bukan soal fisik atau penampilan, tapi memberikan saran dan masukan. Mpok Ely kan sudah enggak muda, tahu diri saja umur segitu, anaknya lebih dari satu dan beranjak dewasa. Mending fokus sama anak, keluarga, dan pekerjaan. Ingat umur, sudah tua kok cowok terus,” imbuh @soniaselfy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *