Agen Berkah Aida siap Distribusikan Rastra

FOKUSATU – Pembagian Beras prasejatera (Rastra) penganti programs Raskin, Kecamatan Tapos kota Depok. Abdul Rohim pendamping BPNT kecamatan Tapos di temui di seputaran kantor Dinas Sosial Jalan Margonda Raya kota Depok Kamis mengatakan, bahwa untuk kegiatan Pendistribusian Rastra Tahun 2018 Ini siap di gulirkan.
Dan jadwalnya adalah Distribusi BPNT NON PKH Tahap 1 ( Alokasi bulan Januari 2018, kecamatan Tapos adalah sebagai berikut, 1.untuk kelurahan Leuwinangung pada hari Senin 26 Februari 2018. 2 kelurahan Tapos Selasa tanggal 27 Februari 2018,Kelurahan Cimpaeun Rabu 28 Februari 2018,Kelurahan Cilangkap Hari Kamis dan Jumat tanggal 1dan 2 Maret 2018, kelurahan Jatijajar hari Sabtu tanggal 3 Maret 2018,Kelurahan Sukatani Minggu 4 Maret 2010,Kelurahan Sukamaju Baru hari Senin dan Selasa tanggal 5 dan 6 Maret 2018.
Lebih lanjut A. Rohim mengatakan, persyaratan yang harus di bawa diantaranya, amplyfy(amplop) kartu jika masih ada, kartu KKS Himbara dan No Pin nya,” waktu pendistribusian waroung Aida pagi Jam 7.00wib sampai 16.30 wib, tempat Agen berkah Aida beralamat di Raya Tapos Leuwinangung RT 0.2/01 kelurahan Leuwinangung Kecamatan Tapos kota Depok, tidak jauh dari Restoran Kebunku, “Jelas A. Rohim aktipis pengiat sosial yang juga pendamping BPNT Kecamatan Tapos dari kantor Dinsos dan Kementrian Sisial Republik Indonesia ini.
A. Rohim meneruskan, Agen Aida siap melayani, para penerima bantuan Rastra dengan menyiapkan personil yang siap membantu dalam pendirtribusian Ini, ” Bila alokasi tahap kedua bulan Februari 2018 saldo sudah masuk langsung sekalian di distribusikan,” ucap lelaki berperawakan kurus Ini,sambil tersenyum mengahiri pertemuan dengan Fokusatu. Com. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *