Usai Istri Sirih Ditangkap, Ini Postigan Kata – Kata Sedih Sarita Saat Faisal Haris Pulang Ke Rumah

FOKUSATU – Jennifer Dunn tersandung masalah narkoba, dan sang kekasih yang juga seorang pengusaha sukses ,Faisal Harris sepertinya ingin menjauh dari masalah istri sirinya, Jennifer Dunn, kini tengah meringkuk jadi tahanan Polda Metro Jaya atas kasus narkoba jenis sabu.

Sarita Abdul Mukti, perempuan yang selama ini dikhianati bisa tersenyum lebar. Pasalnya, Faisal, yang masih berstatus suami asli, memilih pulang ke rumah yang selama ini mereka tinggali.

Sarita pun memposting foto selimut yang diduga membungkus tubuh manusia yang berada di atas ranjang dalam sebuah kamar mewah ber-AC di akun Instagram pribadinya. Tubuh itu disebut-sebut Faisal Harris, setelah membaca caption yang ditulis ibu empat anak itu.

Meskipun telah tersakiti karena suami berpaling ke Jennifer Dunn, dia menulis kalimat bijak atas kepulangan suami.

“Wahai suami (abaikan hubungan kita saat ini) tidurlah yg nyenyak, disini tempat ternyamanmu tempat dimana ketulusan berada, tempat yg penuh cinta dari anak2mu… lupakan sejenak pertikaian kita… ini bukan tentang cinta kita tapi ini tentang rasa nyaman yg sesungguhnya.. tidurlah saat ini kau tak perlu terburu-buru karena ada yg menunggu mu di luar sana…, aku masih seperti yg kemarin wanita yg keras memegang prinsip, doakan saja hatiku lunak untuk menerimamu atau Tuhan berkehendak lain dan aku memilih sendiri tanpamu…. lagi lagi aku berpasrah padaNYA pada Tuhan ALLAH SWT. selamat pagi sahabat2 IG ku,” tulis Sarita Abdul Mukti, Kamis (4/1/2018).

Alih-alih menemani Faisal Harris di tengah suasana kalut, Sarita malah jalan-jalan ke Bali dengan mengajak serta dua putrinya, Shafa Aliya Harris (14) dan si bungsu Shabina Mecca (10).

Sarita Abdul Mukti berbagi kisah perjalanan liburannya ke Bali dengan menampilkan foto saat mereka berada di kelas ekonomi sebuah maskapai pesawat terbang.

Setelah tiba di Bali, tepatnya di Ula Villa yang terletak di Nusa Dua, Sarita unggah video dirinya sedang memamerkan fasilitas yang dimiliki tempat peristirahatan itu, termasuk kolam renang privat.

Di samping video, Sarita menulis caption “hei Bali menikmati Villa @ulavillasbali karena nyaman adalah yg utama.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *