Serunya Nobar Film ‘ghost’ Di Bogor Trade Mall

FOKUSATU – Film ‘Ghost’ baru saja dirilis tanggal 25 Januari lalu. Antusias penonton terlihat ketika acara nonton bareng dengan para bintang film ‘Ghost’.

Seru, tegang dan seram, tidak kaku, tapi yang jelas menginspirasi. Itulah kesan-kesan para penonton saat keluar dari bioskop dalam rangka Nobar Film Ghost yang digelar di Bogor Trade Mall, Jumat (26/01/2018). Film yang mulai tayang sejak pukul 9 pagi ini didominasi penonton dari kalangan muda-mudi bahkan terlihat banyak remaja yang masih mengenakan seragam sekolah dari berbagai wilayah Bogor dan sekitarnya.

Roadshow nonton bareng merupakan rangkaian dari promo film Ghost, mulai dari Cobinong City Mall, Bogor Trade Mall, Bekasi, Jakarta hingga Makassar nantinya.

Nobar di Bogor Trade center sendiri berlangsung cukup meriah, penonton sangat antusias dengan kehadiran para pemain Devin Saputra, Dini Cho dan Juy Wow.  selaku pemain Devin sempat bingung karena cukup ‘Laris Manis’ diminta foto bareng para penonton.

Ghost menceritakan tentang permainan klasik berbau mistik yang menghasilkan banyak cerita seram.

Papan Ouija dipilih sebagai medium pemanggilan roh, yang merupakan inti cerita di film garapan rumah produksi Scream Film yang berasosiasi dengan Goldwind Entertainment.

Keisengan sekumpulan remaja yang melalui hari liburannya menjadi awal ketegangan alur cerita dalam film ini.

Di mana beberapa bagian dari ketegangan film Ghost ini menampilkan jelmaan setan yang menganggu kehidupan mereka.

Sederet artis ternama ikut terlibat dalam penggarapan film Ghost. Diantaranya, Salshabila Adriani, Steffi Zamora, Gabriella Quinlyn, Devin Putra, Dini Cho, Juy Wow, Rheina Ipeh dan Ingrid Widjanarko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *