PPK Tapos Serempak Sosialisasi Pilgub Jabar

FOKUSATU –  Panitia pemungutan kecamatan (PPK) kecamatan Tapos kota Depok,secara bersama di 7 kelurahan memasang baner (spanduk) sosialisasi tahapan Pemilihan Gubernur Jawa Barat ( Pilgub Jabar)di tempat-tempat strategis di 7 wilayah kelurahan( kelurahan, Tapos, Sukatani, Leuwinangung, Sukamaju Baru, Jatijajar,Cilangkap dan Cimpaeun).

Yudi Widianto selaku ketua Panitia pemilihan Suara (PPS) Kelurahan Jatijajar kecamatan Tapos kota Depok, di temui di seputaran taman Jatijajar estate, pada Fokusatu mengatakan, giat pemasangan spanduk (Baner) sosialisasi di pasang di tempat – tempat strategis. Agar masyarakat dapat melihat dan membaca tahapan Pilgub Jabar,

“kegiatan sosialisasi ini secara serentak di 7 kelurahan dan ini merupakan media sosialisasi buat warga, ” jelas Yudi.

Di tempat terpisah ketua PPK kecamatan Tapos Iyan Heryawan Senin (8/1)mengatakan, media sosialisasi berbentuk baner atau spanduk ini dari KPUD kota Depok, kami diatribusikan ke masing-masing PPS untuk di pasang di tempat, dmana masayarakat sering kumpul atau di jalan raya yang ramai di lalui.

Lebih lanjut Iyan yang juga warga kelurahan Sukatani ini mengatakan, di harap dengan adanya media sosialisasi ini masayarakat dapat mengerti tahapan – tahapan Pilgub Jabar, ” sesui jadwal dari KPU bahwa pemilihan secara serentak adalah pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018, mari kita sukseskan dari mulai tahapan sampai hari pemilihan nanti, ” tegas Iyan. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *