Panwascam Tapos Adakan Tasyakuran

FOKUSATU -Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) kecamatan Tapos kota Depok Rabu(3/1) mengadakan kegiatan silaturahim dan tasyakuran. Kegiatan ini di adakan di kantor sekretariat  Perumahan Arcadia  Rt 03/14 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok. Acara di hadiri Komesioner Panwaslu kota Depok,ir. Elyas Tanta Ginting (Korwil Tapos Cimanggis)  Camat Tapos,Muchsin Mawardi,  Kapolsek Tapos Cimanggis, Kompol Sunarto SH, didampingi  kanit Intelkam, Iptu Lubis,  Wadan Ramil, Kapten Inf Roby M, Babinsa Sertu Nawi, Sertu Lintas Bimaspol, Bribka Asep Ruhendi, Kapospol Aiptu, Hendarwanto,  para lurah, komisiner Panwascam,  Junaidi, Abdusomad, Gatot Sumitro,  Suwanta PPK  Tapos dan undangan lainya.
Ir. Elyas Tita Ginting perwakilan Panwaslu kota Depok dalam sambutanya mengatakan, komisioner Panwascam yang terpilih di Panwascam Tapos, soal Integritas mereka jangan diragukan lagi. Dalam hal ini saya mengajak peranserta masyarakat untuk dapat membantu kegiatan kami dalam mensukseskan Pilgub Jawa Barat. ” kami sudah membentuk relawan sejuta santri dan relawan sejuta Mahasiswa, dan Pilgub memakai data berbasis eKTP dan Disdukcapil kota Depok mengatakan masalah blangko sudah tersedia,” jelas Ginting.
Di tempat yang sama Kapolsek Tapos Cimanggis Kompol Sunarto SH dalam sambutanya berpesan, semoga kegiatan mulai dari tahapan sampai hari H 27 Juni tidak terjadi hambatan.” bila terjadi permasahan dan perselisihan,selesaikan secara musyawarah,dengan niat baik kita sukseskan Pilgub Jabar, “tegasnya.
Sementara Wadanramil Kapten Inf. Roby M dalam sambutanya menekankan, Netralitas bagi anggota TNI Polri, ” kami tetap memantau dan menjaga kenetralan angota kami,dan kalau ada angota saya ada dalam posisi tidak netral atau keberpihakan laporkan kami, kita sama- sama menjaga agar Plgub Jabar tetap kondusip dan aman, ” jelasnya.
Sementara Camat Tapos Muchsin Mawardi S.ip. S.sos. dalam sambutan dalam acara tasyakuran Panwascam mengatakan,  saya beri apresiasi karena yang terpilih Panwascam juga PPK adalah orang-orang terbaik, kita harus mengayomi dan sinergitas ke masyarakat ada,” kebersamaan,serta saling memahami tupoksi masing-masing, dapat mencermati tahapan -tahapan yang sudah ditetapkan, ” ucapnya.
Sementara Mulyadi Sekretariat Panwascam melaporkan bahwa sekertariat saat ini ada 11 orang, 8 angota sekertariat dan 3 komisioner, ” kami sudah melakukan tahapan diantaranya,peripikasi faktual (Ferpak) Perindo dan PSI, ” jelas Mulyadi yang juga staf kecamatan Tapos ini. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *