Mau Kuliner Enak Di Depok, Yuk Mampir Ke Pendopo Serreh Wangi

FOKUSATU – Satu Lagi rumah makan bersekala Nasional dan internasional di timur kota Depok telah di buka (grand opening) Pendopo Serreh Wangi Resto dan Function Hall ( we served authentic Indonesia and International food) Senin (29/1)di Jalan Kecamatan No 21-23 Rt 02/11 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok Jawa Barat.

Tampak hadir pada pembukaan dan selamatan Pendopo Serreh wangi, Lurah Tapos Drs .M. Imron dan staf, tokoh masyarakat H. Kirom, H. Eka Hagusta SH, ketua LPM Dedi Wiati S. Sos,Owner Pendopo Sereh Wangi Ayla, para undangan. Kehadiran Rumah makan ini menambah pilihan baru bagi masyarakat, terutama para pemburu kuliner dengan cita rasa khas.

Ayla selaku pemilik RM. Serreh Wangi di temui diselah acara mengatakan, kami menawarkan paduan konsep tradisional Jawa dan modern. Lokasi kami lebicukup luas untuk menampung banyak orang,” hari ini pendopo serreh wangi siap di buka untuk umum, buka setiap hari dari mulai hari Senin sampai Minggu,” jelasnya.
Lebih lanjut Ayla mengatakan, sebenarnya ini adalah cabang, Pendopo Serreh Wangi pertama ada di Jl.TB Simatupang, Kav 1S Cilandak Timur Jakarta Selatan, kami juga menyediakan layanan paket seperti paket 300 orang, Venue( Ruang AC dan Garden) ruang rias, entertainment(sound sytem, organ tungal), dekorasi, photo vidio, set plaminan, standing flower, mini garden, red carpet, wedding gate lengkung,catering juga menu, seperti Vietnam noodle bowl kuah, bbq chicken, laksa Singapura, siomay Bandung, empal gentong dan lainya.” selain paket 300 orang juga, paket 400,500,600,700 orang,dengan berbagai menu tradisional dan internasional, ” terang pengusaha ini. sebagainya.

” Sebagi undangan saya rasa tempatnya sangat nyaman dan sejuk, interior ruangan juga dihiasi dengan taman mini, kursi dan meja minimalis yang nyaman untuk makan dan minum, baik untuk porsi satu keluarga maupun nongkrong bareng. lampu gantung menerangi ruangan, juga ada rumah pohon, selain pendopo,  saya menyambut baik telah di bukanya pendopo serreh wangi, banyak menuhnya dan enak rasanya, juga tempatnya sangat strategis dekat dengan gerbang tol Cimanggis, saya ucapkan selamat buat bunda Ayla atas dibukanya Pendopo Serreh Wangi ” ucap H. Eka Hagusta SH yang ditemui tim Fokusatu.

M. Imron lurah Tapos sedikit menambahkan, saya apresiasi telah dibukanya Pendopo sereh wangi, ini menambah wawasan wisata kuliner di kota Depok, tapi saya berharap juga pemilik mengurus seluruh kelengkapan perijinan agar dengan dibukanya rumah makan ini akan juga menambah PAD pajak restoran bagi kota Depok, “saya ucapkan selamat telah dibukanya Pendopo Serreh Wangi, sukses, ” tegasnya.

Sementara para undanga menyantap hidangan, diiringi seniman keroncong menambah suasana semangkin nyamanan para undangan, sekali kali ada suara tawa.( Rudi Hrp, Umar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *