Lagi Asik Makan, Mobil Pengusaha WNA Dibobo Garong Ratusan Juta Melayang

FOKUSATU – Ketika Umat Muslim tengah melakukan ibadah Sholat Jumat, (12/1) jalan Raya Tapos RT 02/12, satu unit mobil mercy type S 400 dengan nopol B 412 YYK, milik pengusaha asal negeri ginseng korea Selatan Mr. Kim Yungyul yang sedang parkir untuk makan siang di salah satu rumah makan padang, merasa kaget. Pasalnya saat hendak kembali ke mobilnya terlihat kaca belakang sebelah kiri  pecah berantakan.

Kim Yungyul selaku pemilik mobil merasa sangat kaget kala memeriksa  kedalam mobil uang 10 ribu dolar Amerika ( 130juta),juga Rp 20 juta, laptop, Paspor sudah raib di gondol maling sepesialis pecah kaca mobil.

Saat diminta keterangan Yudi yang bekerja sebagai supir pribadi pemilik mobil menjelaskan, jika sebelumnya terlihat sebuah mobil inova parkir tak jauh dari mobil korban dan Yudi merasa curiga dengan keberadaan mobil tersebut sempat menanyakan kepada penumpang didalam mobil yang sedang parkir tersebut. Namun sayang Yudi tidak mendapatkan jawaban pasti.

” Tadi sempat ada yang parkir di sini, saya tanya mau apa di jawab tidak tau. memang mencurigakan sih. Kami sengaja parkir di pinggir jalan, karena memang rumah makan ini lahan parkirnya sempit,” katanya.

Sementara di tempat kejadian pembobolan, warga sudah berkumpul ramai, ketua Rt 02/12 Moyo, Serka Gunawan intel kodim 0508 Depok.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Cimanggis Tapos untuk buat laporan polisi.

“Saya selaku Ketua RT di wilayah ini menghimbau untuk semua pemilik kendaraan yang parkir disekitar sini agar lebih waspada dan berhati hati” Tutup Mojo. (Rudi. Hrp- Solihin muctar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *