Jadi Tersangka, Jennifer Dunn Stress

FOKUSATU – Jennifer Dunn terguncang setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Metro Jaya. Ia yang sudah tiga kali terjerat narkoba sempat mengalami stres.

Hal itu diungkapkan oleh pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell. “Iya pastilah [stres]. Makanya dua hari terakhir ini kan saya harus selalu bertemu dan banyak ngomong dengan Jedun [sapaan akrab Jennifer Dunn],” kata Pieter Ell, Sabtu (6/1/2018), di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat.

“Kondisi sekitar 10 jam yang lalu itu sudah siap untuk menghadapi proses hukum, termasuk tadi ditahan. Beberapa hari sebelumnya kan saya sudah ketemu dan menjelaskan beberapa hal pendekatan-pendekatan dan memang awalnya agak berat,” lanjutnya, Minggu (7/1/2018).

Di detik-detik keputusan penyidik untuk menahan Jedun, Pieter terus mendampingi kliennya. Dia meyakinkan Jedun semua ini bisa dihadapi.

“Saya harus meyakinkan dia, memberikan penguatan untuk menjalani proses hukum. Takutnya tiba tiba pingsan, gimana. Kita kan enggak tahu,” katanya.

Jennifer ditangkap oleh penyidik Polda Metro Jaya, di kediamannya kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017), sekitar pukul 17.30 WIB. Dia ditangkap karena terbukti melakukan transaksi narkotika sabu dengan lelaki berinisial FS yang sebelumnya ditangkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *