Ini Janji Khofifah Jika Jadi Gubernur Jawa Timur

FOKUSATU – Pasangan Cagub-Cawagub Jatim Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pasangan yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PPP, Hanura, NasDem, PAN, dan PKPI ini pun telah resmi tercatat sebagai calon dan salah satu  kandidat peserta Pilgub Jawa timur 2018.

Di hadapan simpatisannya, Khofifah tampak sumringah dan berulang kali mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas dukungannya.

“Atas semua dukungannya, dan sampai sampai turut mengantar saya di KPU, saya mengucapkan banyak terima kasih.” kata Khofifah mengawali pidatonya, Rabu (10/1).

Usai resmi mendaftar, Khofifah menyatakan telah  bersepakat  membangun demokrasi kualitaitif pada saat pilkada. Ia pun berjanji, jika  terpilih  akan  melanjutkan kepemimpinan Soekarwo dengan  membangun Jawa Timur yang lebih baik lagi.

“Kita membangun bersama   rakyat, dengan  partnership untuk Jawa Timur yang lebih sejahtera,” lanjut Khofifah.

Senada dengan pasangannya, Emil Dardak. Di hadapan simpatisannya, Emil mengaku siap  bersinergi bersama Khofifah.

“Apa yang sudah baik Jawa Timur saat ini, kami akan melanjutkannya dan menyempurnakan sesuai  dengan tantangan zaman.” kata Emil singkat.

Diketahui, selama proses pendaftaran, pasangan ini telah menyerahkan seluruh berkas persyaratan sebagai peserta Pilgub ke Ketua KPU Jawa Timur, Eko Sasmito. Dan hasil   pemeriksaan berkas,   KPU menyatakan berkas pasangan Khofifah-Emil telah  terpenuhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *