Ingatan Pulih Total, Vanesh Laporkan Sheila Marcia Atas Keterangan Palsu

FOKUSATU -Melodya Vanesha menyebut Sheila Marcia dalam keadaan mabuk saat kecelakaan yang terjadi di tol Cawang-Grogol pada Mei 2017 lalu.

Menurut Vanesha, Sheila Marcia yang menjadi penyebab kecelakaan karena saat berada di dalam mobil emosinya tak terkontrol dan mengganggu Vanesha ketika menyetir menyebabkan kecelakaan.

“Mabuk,” kata Vanesha, usai melakukan laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (23/1/2018) malam. “Mungkin dipengaruhi sama alkhol,” sambung Rhony Sapulette, kuasa hukum Vanesha,

Berbeda dengan keterangan yang diberikan Sheila Marcia kepada awak media setelah terjadi kecelakaan. Saat itu, mantan kekasih penyanyi Anji itu mengaku sedang tertidur. Hal tersebut dinilai Rhonny merugikan kliennya karena memberi keterangan palsu yang tidak sesuai dengan fakta di lapangan saat terjadi kecelakaan.

“Dia [Vanesha] sekarang ini kan pihak yang dirugikan, seharusnya kalau memang pelapor 1 [Sheila Marcia] merasa dekat dengan Vanessa, dia harusnya menyampaikan yang sebenarnya. Dia tidak boleh memojokkan atau menyebarkan berita bohong,” jelas Rhonny.

Rhonny menambahkan, karena keterangan tersebut dan banyak dikutip oleh media, membuat masyarakat menilai Vanesha bersalah dalam kejadian tersebut

“Kalau Vanessa ini kan tidak ada [minum] minuman keras, pas tes urine juga dia kan negatif. Jadi jangankan orang bersahabat, suami istri pun bisa saling melapor jika terjadi atau ada yang melakukan perbuatan pidana di dalamnya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *