Harga Tiket Mahal, Ini Kata Promotor Celine Dion

FOKUSATU – Setelah promotor mengumumkan harga tiket Celine Dion, warganet langsung menyambut dengan berbagai komentar yang ditulis lewat media sosial. Sebagian besar menganggap harga tiket sangat mahal.

Tiket konser Celine Dion meliputi tujuh kategori, yang termurah dihargai Rp1,5 juta dan termahal Rp12,5 juta.

Harry Sudarma, Direktur Pemasaran PK Entertainment selaku promotor, menjelaskan harga tiket ditentukan berdasarkan hasil diskusi internal promotor dan diskusi promotor dengan manajemen Celine Dion.

“Ada banyak pertimbangan, rasio kapasitas venue, biaya produksi, dan sebagainya. Tapi semua sudah disetujui manajemen Celine Dion,” kata Harry dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (18/1/2018).

Celine Dion kali pertama akan menghibur penggemar di Indonesia dalam konser di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018.

Menurut pihak promotor, Celine Dion termasuk penyanyi yang selektif dalam memilih tempat menggelar konser. Selain di Jakarta, Celine Dion akan menggelar konser di Tokyo, Makau, Singapura, Taipei, Manila, dan Bangkok.

“Di Asia ada beberapa negara yang tidak didatangi. Mungkin ada daya tarik Indonesia dan fanbase di sini juga besar,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *