Ganteng Banget, Anak Sandra Dewi Jadi Perbincangan Netizen

FOKUSATU – Artis cantik Dewi Sandra dan suami Harvey Moeis tengah berbahagia pasalnya awal 2018 ini, keduanya mendapat berkah luar biasa dengan kelahiran sang buah hati. Tepat pada momen pergantian tahun ini, Sandra dan Harvey menyambut kelahiran anak pertama yang diberi nama Raphael Moeis.

Kabar bahagia ini diketahui dari foto anak Sandra Dewi yang diunggah beberapa akun Instagram gosip, salah satunya @lambenyinyir, Senin (1/1/2018). Foto itu memperlihatkan wajah anak pertama Sandra yang sangat menggemaskan.

Tak mau ketinggalan, Sandra juga memamerkan wajah bayi gantengnya melalui story di laman Instagram pribadinya, @sandradewi88, Selasa (2/1/2018). Dalam foto itu bayi Sandra tampak tengah tertidur pulas setelah disusui. “My Raphael Moeis, berusia dua hari. Habis ASI ini,” tulis Sandra sebagai keterangan foto.

Kelahiran Raphael Moeis turut disambut gembira oleh warganet. Mereka tak sabar ingin melihat foto bayi itu yang sampai saat ini belum diunggah secara resmi oleh Sandra.

“Selamat ya atas kelahiran baby Raphael segala doa yang baik untuk keluarga kecil kece. Semoga selalu dilimpahi kebahagiaan. Segera live ya, kita semua pengin lihat Raphael,” komentar @binaskripsi.

“Selamat ya kak. Anaknya mirip sama papanya banget, ganteng. Enggak sabar kepengin lihat foto full body-nya,” imbuh @melinda__.

Bukan hanya ketampanan sang anak, netizen juga memuji proses persalinan normal yang dilakoni Sandra. Mereka amat kagum kepada Sandra yang tidak takut menghadapi persalinan normal. Bahkan, bentuk tubuhnya yang tetap langsing juga membuat warganet iri.

“Salut dengan proses persalinan normalnya. Biasanya artis pengin operasi biar bisa menentukan tanggal kelahiran bayinya,” puji @nitta_biankajunot.

“Selamat ya kak. Wanita cantik yang melahirkan normal adalah wanita seutuhnya. Keren,” sambung @rinie_amalia.

“Selamat kak, sudah resmi jadi wanita yang utuh. Setelah ini bagi tipsnya biar tetap langsing, cantik, dan sehat selama hamil ya. Biar aku juga bisa kayak kakak pas hamil,” imbuh @miecehekeh_.

Sandra Dewi melahirkan sang buah hati secara normal pada Minggu (31/12/2017), pukul 09.28 WIB. Selama mengandung, Sandra tetap aktif melakoni pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air. Selain itu, bentuk tubuhnya juga terlihat tetap langsing yang membuat banyak orang iri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *