Askot PSSI Kota Depok Siap Jaring Calon Ketua

FOKUSATU – Merujuk pada statuta kota PSSI kota Depok, Bab IV Fasal 17, Asosiasi Kota(Askot) PSSI kota Depok bulan Februari 2018 akan mengelar kongres tahunan 2018.

Hal ini dapat di lihat dari surat undangan Askot yang beredar No 27/ud/askot/dpk/XII/17, tentang pemneritahuan kongres tahunan 2018 yang di tanda tangani oleh sekertaris Askot Jaya Kusuma.

M. Nazer selaku pelatih sepak bolah yang juga pengiat olahraga di kecamatan Tapos Kamis (4/1)di temui saat sedang melatih anak usia dini di lapangan hijau Bhineka Kp Kebayunan RW 20 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok mengatakan, saya senang Askot PSSI kota Depok ahirnya mengelar Kongres.

Lebih jauh Nazer, mengatakan, saya berharap figur ketua nanti benar-benar memiliki keinginan memanukan persepak bolaan yang saya angap mati suri.” kedepan ketua terpilih harus mempunyai kemampuan menejerial, pecinta sepak bola dan dekat dengan pemilik kebijakan di kota ini, ” pintanya.

Saat di tanya tentang syarat – syarat yang saat ini beredar diantaranya harus menjadi angota askot setidak -tidaknya 5 tahun? Nazer menjawap,semua itu kan suda di atur tatatertip(Tatip) pemilihan ketua Askot tingkat kabupaten kota,” jangan terlalu kaku lah, saya contohkan ketua PSSI saat ini Letjen TNI Edy Rahmayadi, beliau terpilih atas dasar bagaimana memajukan sepak bolah Indonesia yang dianggap lesu,” tolong panitia harus jernih dalam pemilihan kali ini, jangan ada unsur apapun yang sifatnya dapat melemahkan persepak bolaan, hususnya di kota Depok, ini olahraga bung, ” tegas Nazer KBY.

Di tempat terpisah H. Jayadi ketua FKA Kecamatan Cimanggis di hubungi via telepon selulernya, saat di mintai tangapanya mengenai Askot PSSI akan mengelar kongres, dengan santai beliau menjawab,

“Ini harus di lakukan karena sesuai dengan aturan Statuta PSSI, dengan tujuan memberikan gambaran selama ini Askot telah menjalankan programnya, atau tidak dan harus mempertangung jawabkan selama di beri amanah,” jelasnya.

H. Jayadi menambahkan, kalau membicarakan sepak bolah saya suka sedih, apa lagi tentang Persikad yang awal kelahiran cukup di harapkan kiprahnya, tapi apa, tidak ada yang dapat di banggakan karena berbagai persoalan, ” saya berharap saatnya yang memimpin Askot PSSI kota Depok, yang muda,mengerti dan mencintai sepak bolah, juga dekat dengan semua kalangan,punya tekad dapat dan bisa menghidupkan sepak bolah di kota ini, ” pinta, H. Jayadi yang juga pemerhati persepak bolaan ini.

Sementara saat hendak di komfirmasi pengurus Askot kota Depok di sekretariat, Jl. Gelatik Raya No 1 Depok Jaya kecamatan Pancoranmas, media ini tidak dapat menemukan pengurus.

Abd Rohim Pembina club sepak bola katar 16 FC, di temui Kamis Soreh di seputaran perkatoran pemerintah kota(Pemkot) Depok saat di mintai tentang hal diatas mengatakan, dengan kepemimpinan Askot yang baru nanti, di harapkan sepak bola di kota Depok bisa bangkit,” saya berharap ketua yang terpilih nanti adalah orang yang mengerti, dan memahami tentang sepak bolah,dapat merangkul semua komponen yang ada, sosok muda yang memiliki talenta dan kemampuan, tolong di beri kesempatan, jangan di hambat atau di hadang dengan membuat peraturan yang dapat menjegal sosok orang yang dapat membawa kejayaan sepak bola di kota Depok, bravo sepak bola ,” tegas Rohim. (Rudi. Hrp)

One Comment on “Askot PSSI Kota Depok Siap Jaring Calon Ketua”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *