TP PKK staf Kelurahan LPM Tapos Penyegaran Ke Waduk Jatiluhur

FOKUSATU –  Tim pengerak PKK staf kelurahan bersama Lembagga pemberdayaan masyarakat (LPM) kelurahan Tapos Kecamatan Tapos Kota Depok Jumat (1/12)adakan kegiatan wisata dan penyegaran di waduk pembangkit listrik tenaga air (PLTA) Jatiluhur Purwakarta Kabupaten Subang Jawa Barat.

Kegiatan ini mengunakan bus sebanyak dua unit, awalnya tujuan lembang Bandung, tapi melihat situasi jalan di tol cikampek yang begitu padat tidak bergerak ahirnya ketua rombongan Hendrik memutuskan merubah tujuan ke Waduk Jati luhur, ” kami memohon maaf kepada peserta wisata, karena merubah tujuan semula, yaitu Fan Hause lembang Bandung, karena macet total tidak memungkinkan maka kami rubah tujuan, ” jelasnya.

Lebih lanjut Hendrik mengatakan,kegiatan ini adalah untuk mempererat silahturami antar pengurus angota PKK bersama staf dan LPM kelurahan Tapos, karena tiga bulan kebelakang begitu sibuk dan tegang saat mengikuti lomba 10 program PKK juga lomba Bulan bakti gotong royong masyarakat (BBGRM) tingkat Propinsi Jawa Barat, hari Ini giat rilex dan wisata,” Jelas angota PPS kelurahan Tapos ini.

Di tempat yang sama,M Imron Lurah Tapos ditemui saat santai menikmati suasana alam waduk jatiluhur, dengan panorama air dan gunung dengan hembusan angin sepoi -sepoi mengatakan, giat ini adalah untuk ajang silahturami mempererat tali persaudaraan, antar staf LPM juga pengurus tim PKK, di harap dengan giat refreshing dan penyegaran karena begitu banyak kegiatan, termasuk giat lomba BBGRM dan 10 program PKK yang melibatkan semua komponen juga energi extra. Maka hari Ini juga di penghujung tahun 2017 tidak salahnya di adakan kegiatan seperti sekarang,

” saya meminta maaf yang sebesar -besarnya kalau ada tindakan, perintah dan ucapan yang tidak berkenan selama kegiatan yg melibatkan semua komponen masyarakat, dan berharap apa yang sudah kita lakukan dan perbuat, menjadi ibadah Dan mendapat yang terbaik dan juara tingkat propinsi, hari Ini kita menikmati susana alam, yang seharusnya ke Lembang tidak jadi karena macet total, ” terang Lurah Tapos ini di dampingi Ketua PKK kelurahan Suprihatin.

Ketua TP PKK kelurahan Tapos Suprihatin yang juga istri lurah Tapos Drs. M. Imron sedikit menambahkan, giat hari ini juga merupakan ucapan terimakasih, kepada pengurus dan anggota PKK, karena sudah capek dan lelah mengikuti berbagai acara dan lombah tingkat propinsi.” kami tidak bisa memberi apa -apa dan hanya kebersamaa Dan persaudaraan,mari kita pererat,dengan harapan dapat berbuah manis apa yang sudah kita upayakan yaitu mendapat juara, ” jelas ibu yang selalu tampak semangat ini bila melakukan kegiatan PKK yang juga selalu mendapingi giat sang suami ini.( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *