Peringati Natal Dan Tahun Baru, Yayasan Global Pelangi Indonesia Berbagi Kebahagiaan

FOKUSATU – Bertempat di gedung yayasan Global Pelangi Indonesia Sabtu (23/12) terlihat para anak-anak dan orang tua tersenyum lebar dan senang. Yayasan Global Pelagi Indonesia (YGPI) yang beralamat di Rt 04 Rw 18 Kampung Kebayunan Kelurahan Tapos kota Depok Jawa Barat Indonesia, sedang melakukan kegiatan bakti sosial dalam peringatan Natal dan Tahun Baru 2018. Tampak hadir dalam kegiatan pelindung yayasan Mr. Pak Manho dan keluarga bersama istri yang biasa disapa Oni juga tersenyum lebar saat berbagi, ketua RW Samit Sutisna Wijaya, ketua Yayasan juga ketua Rt 04 Sani, Babinsa, Bimaspol juda masyarakat lainya.

Samit Sutisna Wijaya pada sambutanya mengatakan, saya atas nama masyarakat dari Rt 01 sampai 04 mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan bingkisan, semoga dapat bermamfaat dan membantu. ” yayasan YGPI sudah banyak membantu di lingkungan ini dan kami mendoakan Mr. Fark Manho dan keluaraga selalu di lindungi Tuhan yang maha Esa, ” tegas Samit di hadapan para warganya.

Di tempat yang sama ketua YGPI Sani di dampingi Mr. Fark Manho ditengah kegiatan pada Media ini mengatakan, pagi ini kami berbagi kepada warga Rt 04 dan 03 , dan siang nanti warga Rt 01 dan 02 ,total bingkisan dan sembako 400 paket.

” semoga hari ini warga sekitar yayasan dapat tersenyum lebar, karena kami beri sembako seperti, ayam potong siap saji 1ekor, beras, gula, minyak, makan ringan dan lainya, melihat wajah cerah mereka kami juga senang, ” terang Sani,sosok penuh tangung jawab pada lingkunganya ini tidak perlu di ragukan lagi.

Mr. Fark Manho sedikit menambahkan, saya pengurus yayasan dan keluarga mengucapkan terimakasih atas ini semua,

“Saya senang sangat melihat mereka dapat tersenyum dan tertawa lepas karena bahagia, selamat Natal dan Tahun Baru, semoga tahun depan kita dapat berbagi yang lebih banyak lagi dan terimakasih, ” ucap lelaki 3 anak ini yang juga sangat mencintai Imdonesia walaupun Mr. Fark Manho warga negara asing ( WNA) Asal Korea Selatan . ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *