Pamer Belanja Puluhan juta, Via Vallen Dihujat Netizen

FOKUSATU – Berbelanja barang mewah merupakan salah satu aktivitas yang kerap dilakukan sejumlah selebritas. Tak jarang, mereka rela mengeluarkan uang banyak demi membeli pernak-pernik bermerek yang diidamkan, seperti dilakukan pedangdut Via Vallen belum lama ini.

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, itu diketahui membeli tas seharga Rp54 juta. Aktivitas Via Vallen saat berbelanja tas mahal itu terekam dalam video singkat yang diunggah akun Instagram gosip, @lambenyinyir, Senin (18/12/2017).

Dalam video itu, Via Vallen tampak tengah sibuk memilih tas dan dompet di suatu toko. Setelah cukup lama memilih, Via Vallen akhirnya membeli tas tangan dengan harga selangit. Harga belanjaan Via yang cukup mahal itu membuat warganet terkejut. Mereka tak menyangka Via gemar membeli barang-barang mahal.

Selama ini, pelantun Sayang itu sering tampil sederhana. Itulah sebabnya banyak netizen yang mengomentari aktivitas Via saat berbelanja barang mahal. Mereka menilai Via sengaja memamerkan kekayaannya lewat video tersebut.

“Cara buka dompetnya itu kasar banget. Kaya buka dompet harga Rp50.000. Kalau gue jadi yang jual sudah ditegur deh,” kritik @aturcristina.

“Kalau dilihat dari videonya kayaknya enggak mungkin kalau dia enggak tahu lagi direkam. Kan videonya lama, dari pilih dompet, tas, tanya harga sampai bayar. Padahal baru Rp50 juta. Gimana nanti kalau udah kaya raya. Bisa-bisa setiap hari minta di-live ini,” tulis @tiana_msglow.

“Beli tas mahal memang hak dia. Namanya banyak duit juga. Tapi kok kesannya pamer banget dan sengaja disebutkan sama diperlihatkan nominalnya itu. Enggak mungkin dong kalau enggak tahu direkam,” protes @anna_febriant.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *