Nikita Mirzani Sebut Sempat Pergoki Ayu Ting Ting Dan Raffi Ahmad Di Hotel

FOKUSATU – Pedangdut Ayu Ting Ting tak pernah sepi dari gosip. Baru-baru ini, dia kembali menjadi sorotan usai tersebarnya video dirinya bersama Raffi Ahmad saat menumpang pesawat. Dalam video itu, Ayu terlihat duduk bersebelahan dengan Raffi Ahmad.

Kemunculan video itu membuat Ayu kembali dihujat warganet. Maklum, dia sering digosipkan memiliki hubungan khusus dengan suami artis Nagita Slavina itu. Kabar itu makin heboh kala artis sensasional, Nikita Mirzani, mengaku pernah memergoki Raffi dan Ayu di sebuah hotel.

Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Nikita dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV. Pernyataan itu sontak menyulut emosi Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, dan Ivan Gunawan. Ruben bahkan meminta kru acara tersebut datang memberikan penjelasan langsung kepadanya.

Seolah tak mau memperpanjang masalah, Nikita Mirzani meminta maaf. Dia tidak bermaksud menyudutkan siapapun. “Sebenarnya tidak ada yang menyudutkan siapapun. Niki juga sudah bilang ke koko (Ruben) kalau ada yang menyakitkan, Niki pribadi minta maaf. Koko juga alhamdulillah mengerti orangnya,” kata Niki dalam video wawancara yang diunggah akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Kamis (21/12/2017).

Sama halnya dengan Nikita, Uya Kuya yang merupakan pembawa acara tersebut mengaku tidak mengerti apapun. Dia hanya diam saat Nikita Mirzani menyentil Ayu Ting Ting dalam acara yang dipandunya. “Saya enggak ngomong apa-apa. Pas pembahasan itu saya juga diam saja. Malah saya disindir karena diam. Padahal saya memang sedang enggak pengin ngomong,” tuturnya.

Sayangnya, pernyataan Nikita Mirzani soal Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terlanjur membuat warganet percaya. Mereka menganggap Nikita Mirzani tidak mungkin menyampaikan informasi palsu kepada publik.

“Ah biasa aja kali. Lagi pula semua orang juga sudah tahu. Bukan rahasia lagi. Enggak berpengaruh juga sudah tahu. Enggak berpengaruh mau pakai drama nangis segala,” cibir @reny.ade.

“Nikita Mirzani enggak bakal ngomong ngarang tentang ketemu Ayu Ting Ting sama Raffi Ahmad. Lagian zaman sekarang kalau asal ngomong nanti dibilang fitnah,” komentar @inggarjen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *