Kompetisi Bhineka Cup Lahirkan Juara Baru Dilaga Final

FOKUSATU – Mempertemukan Persebay 19 berhadapan dengan Katar 16, dalam laga Final sepak bola Bhineka Cup tahun 2017 di lapangan Bhineka Rw 20 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok.
Persibay yang dari awal pertandingan diunggulkan akhirnya dapat menghempaskan ambisi katar 16. Dengar skor 1 – 0 untuk kemenangan persibay 19. Komposisi pemain persibay diisi oleh pemain2 alumni piala suratin dan diperkuat juga andisofyan (persika karawang) G bert (kamerun) Ikhwan Hadi (Persikabo) dan Gojen (fc. Manatahan Tapos). Sementara tim kesebelasan katar di perkuat Maman Abdurahman (Persija) Aliyudin ( Persija) Ridho (Persikasi) serta edo ( Putra Cicadas).

Kedua tim memainkan pola menyerang sementara persibay lebih menguasai lapangan tengah di menit ke 28 babak pertama pemain no 10 berhasil memanfaatkan kemelut di muka gawang Ridho hingga skor berubah 1-0. Di babak kedua upaya keras tim katar 16 dapat dipatahkan barisan bawah persibay shoting-shoting tendangan Aliyudin dapat ditepis penjaga gawang Gojen. Sampai kick off babak kedua kedudukan tidak berubah 1 – 0 untuk persibay.
Ketua Lembaga pwmberdayaan masyarakat (LPM) kelurahan Tapos Kecamatan Tapos kota Depok Dedi Wiati s.sos yg menutup kompetisi ini menuturkan,” Pertandingan final ini adalah syarat pengalaman tekhnik pola bermain dan organisasi dilapangan menunjukan sesungguhnya ,”Pertandingan ini cukup berkelas, masyarakat Kampung Kebayunan(KP) khususnya warga kelurahan Tapos cukup terhibur, melahirkan sang juara baru serta awal kebangkitan persepakbolaan KP Kebayunan. ” jelasnya.

Lebih lanjut Kang Dedi sapaan akrapnya Ini mengatakan, “Selamat kepada pemenang, semogga semangat olahraga hususnya sepak bola terus di lanjutakan ,” jelas Ketua LPM Dedi Wiati juga didampingi Bimaspol Bribka Asep Ruhendi, Babinsa Sertu Nawi,juga Tokoh olahraga kec Tapos Ade Firmasnya SH.
Dalam sambutanya Ade Firmasnya SH, mengatakan, sekalian pemberian tropy,”Saya apresiasi kepada jajaran panitia yang sudah sukses menyelenggarakan tournament sepak bola bhineka cup, Jaga sportifitas tetap menjadi Tapos yang terbaik,” tegas tokoh muda yang berkarisma ini dengan khas senyuman yang menawan Ini.( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *