Katar 16 FC Adakan Pertandingan Amal Untuk “Save Haikal”

FOKUSATU – Dalam rangka pencarian dana buat pengobatan Haikal (7)penderita tomor tulang yang beralamat di Rt 1/16 kelurahan Tapos kecamatan Tapos kota Depok, pengurus karang taruna RW 16 juga oficial Katar 16 FC akan mengadakan pertandingan sepak bola yang hasilnya akan diberikan kepada orang tua Haikal. Haikal merupakan anak dari Bapak Misin (37) yang bekerja sebagai buruh harian lepas Ibu Nurhalimah (32), mengurus rumah tangga, Haikal anak kedua dari tiga bersaudara.
Ditemui di kediamnya Selasa (26/12) bapak Misin mengatakan kepada media, Haikal anak saya menderita tomor tulang, dan 4 hari yang lalu kaki sebelah kiri di amputasi di Rumah sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM).

” saya atas nama orang tua dari Haikal mengucapkan banyak terima kasih pada pengurus lingkungan, Karang Taruna RW 16, Bapak Bripka Asep Ruhendi ,Babinsa Sertu Nawi dan lainya, sudah membantu sampai anak saya dapat berobat, kalau tidak saya bingun karena kami orang tidak punya, ” jelas Misin di dampingi istrinya dan ketiga anaknya.

Ditempat terpisah Bimaspol kelurahan Tapos, Bribka Asep Ruhendi, sedikit menambahkan, saya berusaha mengalang dana untuk Haikal dan terkumpul Rp, 4jutaan. ” sekarang kami bersama pengurus lingkungan Rw 16 dan karang taruna sedang mengupayakan pengalangan dana untuk kaki palsu buat Haikal, ” ucapnya.

Agus pengurus karang taruna RW 16 juga oficial Katar 16 FC, di temui di sekitar lapangan sepak bolah Katar Selasa (26/12) tentang Haikal berujar, kami punya niatan dan rencana mengadakan tanding sepak bola laga amal katar 16 FC, Save Haikal. Giat amal ini kami selengarakan pada tanggal 30 Desember 2017, selain laga pencarian dana buat kaki palsu untuk adek kami Haikal juga, acara pelantikan pengurus karangtaruna RW 16,juga Grand Opening lapangan sepak bola Katar 16 Fc.

Adapun club sepak bolah yang kami undang untuk meramaikan kegiatan ini seperti 1. FC. Tapos Manatahan 2.club Bhineka All Stars 3. Club Persikal Leuwinanggung dan Club Katar 16 Fc sendiri selaku tuan rumah. ” kami berharap giat ini didukung seluruh elemen masayarakat,karena menurut saya ini kegiatan amal, meringankan penderitaan Haikal dan keluarga, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu penyelengaraan Laga Amal Save Haikal, ” tegas Agus yang juga pengurus Karang Taruna kecamatan Tapos kota Depok ini. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *