FC Tapos Manatahan Ikuti Gelaran Kompetisi Sepak Bola Metrokukusan

FOKUSATU – Gelaran kompetisi sepak bola Metrokukusan dalam perebutan piala Walikota Depok KH.DR. Idris MA, selasa (19/13)siap digelar.Untuk mengikuti gelaran diatas Minggu (17/12) anak usia 14 yang tergabung di FC Tapos Manatahan besutan tokoh muda pecinta olahraga Ade Firmansyah SH. Di temui di kandang FC.Tapos Manatahan di bilangan Kampung Banjaran Pucung Rt 2/05 kelurahan Cilangkap Kecamatan Cilangkap kota Depok ,Ade sapaan akrap pemilik Club FC. Tapos Manatahan saat melihat anak asuhnya berlatih di lapangan hijau mengatakan, Club Ini kami bentuk sekitar 2 bulan yang lalu. Berangkat dari semangat dan mencintai olahraga Club sepak bola Ini kami bentuk, dengan komposisi Ketua umum saya sendiri, sekertaris umum Dedi Wiati, Manager Aminudin, coat Dodikusuma, coat kiper M. Zein,asisten pelatih Turi Geboy dan penasehat Camat Tapos, H. Kamil Rayana dan lainya.

” untuk persiapan hadapai gelaran kompetisi Metrokukusan dalam perebutan piala walikota Depok, kami sudah memilih pemain dari 30 anak yang mengikuti pelatihan tim kami sudah mengantongi nama-nama yang akan kami turunkan dan siap merumput di laga bergengsi antar Club usia 14 selasa besok, ” jelas Ade Firmanyah yang di amini para pelatih, manager di kandang FC. Tapos Manatahan Minggu pagi.

Ditempat yang sama manager FC.Tapos Manatahan Aminudin sedikit menambahkan, dalam menghadapi gelaran di kukusan selasa besok, kami siap turunkan pemain terbaik, karena sytem perekrutan dan pelatihan kami propesional, ” seperti Airama dapat kita handalkan di lene tengah dan depan, dan kami siap mengikuti kompetisi Metrokukusan antar Club yang katanya sudah mendaftar 16 Club bola dan kami masuk di tim D, ” katanya.
Ade Firmasyah menambahkan, di FC. Tapos manatahan punya dua tim selain tim usia 14 juga usia 15 sampai 17 Manatahan Al Star, ” kami ingin mencoba mengalang dan menciptakan Club terbaik di Depok wilayah Timur, dalam kesempatan ini saya berharap dukungan dari semua pihak, karena olahraga tidak mengenal jarak, kulit, wilayah, dengan berolahraga kita generasi milenium dapat terhindar dari giat negatip di luar sana.Dan saya punya kiat bagi anak – anak FC. Tapos Manatahan,untuk memotipasi dan beribadah saya kasi tantangan dua minggu berturut -turut saya kasi hadia sepatu bola, ” tegas pengusaha muda juga tokoh muda penggiat olahraga mengahiri pembicaraan dengan Fokusatu. Com dengan senyum khasnya. ( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *