Demian Aditya Akhirnya Buka Suara Soal Edison Wardhana

FOKUSATU – Pesulap dan ahli ilusi Demian Aditya akhirnya buka suara terkait aksi death drop yang memakan korban. Tak memberi banyak informasi, Demian hanya meminta maaf dan meminta doa agar Edison Wardhana cepat pulih dari luka yang diderita.

Insiden tersebut berawal dari aksi menantang yang dilakukan Demian di acara SCTV Awards, Rabu (29/11/2017). Dalam acara yang disiarkan langsung di SCTV itu seolah-olah seluruh skenario sukses. Namun setelah beberapa saat beredar kabar salah satu pemeran pengganti bernama Edison Wardhana mengalami luka serius akibat aksi tersebut.

Kurang lebih empat hari bungkam tanpa keterangan, Demian akhirnya mengunggah foto berisi pernyataan di akun Instagram pribadinya @_demianaditya_, Minggu (3/12/2017).  Dalam foto yang diunggahnya, Demian meminta maaf karena belum membuat pernyataan resmi setelah aksinya memakan korban.

Demian mengungkapkan dirinya masih berfokus untuk mengurus kesehatan Echon – panggilan Edison Wardhana. Demian juga menegaskan keterangan resmi akan dia berikan kalau waktunya sudah tepat.

Demian bercerita dirinya dan Echon sudah saling kenal selama 15 tahun. “Echon bukan sekedar stuntman atau manajer tim, dia sudah seperti kakak buat gue,” terang Demian. Di akhir keterangannya Demian meminta warganet mendoakan Echon agar segera pulih.

Meski sudah memberi keterangan, apa yang dilakukan Demian masih saja mendapat kecaman dari warganet. Beberapa warganet kecewa karena Demian mengucap “sempurna” meski ada kecelakaan dalam aksinya.

“Jangan bilang sempurna, kalau pendapat aku kamu tidak profesional. Masih jauh banget dari sempurna,” tulis @kikiarmansah.

“Demian tuh dah liat stuntmant terluka kok tega banget di panggung bilang sempurna. Kayak ga punya hati. Kayak gitu bilang Echon udah dianggap kakak,” tulis @mcrods_wifey.

Meski demikian, ada juga warganet yang mendoakan dan meminta warganet lain tidak mengecam Demian. “Plis bantu doa aja. Jangan hanya nyalahin Demian, SCTV juga salah karena memaksa padahal udah ga mau,” @amalliamn48.

“Beliau minta didukung dan didoakan kawan, bukan di bully. Sesama manusia saling mengerti aja,” tulis @indahlasmy.

Kecelakaan tersebut menyebabkan Echon mengalami luka parah seperti tulang rusuk patah, paru-paru bocor, pendarahan di bagian pantat dan kaki yang di gips. Echon dirawat di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 29 = 34