Balai Wartawan Kota Depok Akhirnya Terealisasi

FOKUSATU – Menanggapi usulan para Insan Jurnalis di Kota Depok terkait permohonan tersedianya balai wartawan di lingkungan Pemerintah Kota Depok di Apresiasi oleh Walikota Depok. KH.DR. Idris Shomad MA, siap memfasilitasi   tempat atau ruang di Balaikota. Memanfaatkan bangunan yang tidak terpakai sehingga tidak membangun tempat baru dan tidak mengeluarkan dana APBD. Pada Insan Jurnalis Idris di temui saat giat di kali Ciliwung Rabu (20/12) mengatakan,

” Pemkot segera fasilitasi Ruang Balai Wartawan Ini demi menunjang kinerja wartawan yang meliput di wilayah Kota Depok sebagai tempat aktipitas kejurnalisan juga tempat istirahat ” jelas Idris saat acara deklarasi MPD di Komunitas ciliwung, GDC,meski diguyur hujan sekitar kali.

Lebih lanjut Walikota mengatakan, yang penting menurut Idris, saling mengerti dan dan memahami tupoksi masing -masing.

Sementara itu ditempat terpisah, Hery Budiman Ketua Sekber di temui di seputaran perkantoran Pemkot Depok, saat di mintai pendapatnya bahwa Walikota akan memfasilitasi para isan Pers dengan menyediakan Balai Wartawan mengatkan, kami menyambut baik niat Walikota, hanya saja harus jelas penyerahanya dan dapat digunakan semua para wartawan yang meliputi di kota Depok.” ini kabar baik karena sudah cukup lama para pewarta tidak memiliki tempat husus, Ini sebaiknya momen pemersatu dan kado HPN 2018,” tegas Hery Budiman.

Sementara disudut ruang kantor perijinan Baleka II Abdul Mutholib, saat di mintai tangapanya niatan Walikota akan menyediakan balai Wartawan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok berujar, ” saya apresiasi pada teman -teman semua yang sudah memperjuangkan ini semua, dan ini ajang pemersatu kita sesama Wartawan, jangan ada lagi dikotomi, sesama kita, bersatu pasti kita kuat, ” ujar Daeng Tholib sapaan akrapnya biasa di panggil,sambil mengancungkan jempol.( Rudi. Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *