Akhirnya CINEMAXX Hadir di Mall Of Serang

FOKUSATU – Kabar gembira untuk warga Serang dan sekitarnya. Mulai Jum’at, 15 Desember 2017, PT. Cinemaxx Global Pasifik resmi membuka jaringan bioskop mereka yang ke-29 di Ibu Kota Provinsi Banten. Dengan hadirnya bioskop ini, warga Serang memiliki alternatif tempat menonton yang baru, sehingga tidak perlu menempuh perjalanan ke Cilegon atau ke daerah Tangerang untuk menonton film-film kesayangan mereka.
Bioskop ini memasang harga tiket Rp30.000,(2D) dan Rp35.000; (3D) untuk hari Senin-Kamis; Rp40.000; (2D) dan Rp45.000,(3D) untuk hari Jumat; serta Rp50.000; (2D) dan Rp 55.000,(SD) untuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Penonton bisa merasakan pengalaman menonton yang baru dengan harga yang terjangkau. XXI ini hadir di Mall of Serang, Cinemaxx hadir sebanyak 5 Cinema Reguler dengan besaran kapasitas yang beragam mulai dari 63 seats hingga yang terbesar sebanyak 144 seats.
Cinemaxx, jaringan bioskop yang juga merupakan anak perusahaan dari Lippo Group, sudah memiliki beberapa fasilitas yang tersebar diberbagai penjuru Indonesia. Mulai dari Cinemaxx Junior, bioskop pertama untuk anak-anak yang dilengkapi dengan berbagai macam permainan, baik diruang tunggu maupun didalam studionya sendiri. Ultra XD, bioskop dengan layar yang sangat besar sehingga penonton dibawa kedalam pengalaman menonton yang nyata.
Ada juga Cinemaxx Gold yaitu persembahan kelas VIP dari Cinemaxx, dengan kemewahan kursi recliner dan kelezatan makanan dan minuman berkelas yang disajikan oleh petugas yang selalu siap melayani kapan saja.
Cinemaxx Reguler yaitu pengalaman audio-visual mutakhir dengan sistem proyeksi terkini dan kekuatan audio digital yang begitu nyata, dengan wilayah pandang terbaik dari setiap kursi. (Ical)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *