Sekolah Kuliner, Adinia Wirasti Alih Profesi?

FOKUSATU – Untuk bisa mendalami dan menghayati peran, Adinia Wirasti merasa harus melakukan observasi secara total.  Adinia Wirasti  kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi film layar lebar sekaligus mengembangkan bakat akting yang ia miliki.

“Aku kalau udah komitmen untuk menerima sebuah peran, harus total. Semua itu biar aktingku benar-benar bagus,” ujar Ardinia Wirasti saat ditemui Wawasan di kawasan Senopati, Kebayoran Baru Jakarta Selatan Rabu (15/11)

Di film barunya tersebut yang berjudul Satu Hari Nanti, dia dituntut untuk memerankan sosok wanita yang mahir memasak cokelat.

Wanita berumur 30 tahun itu menjadi tokoh Alya yang harus berjuang mengejar mimpinya di Swiss. “Alya dikirim dari keluarga yang punya bisnis cokelat dan besar di Jakarta namun dipercaya ke Swiss sebagai culinary student,” kata Aktris yang akrab disapa Asti ini.

Ternyata Aktris Terbaik FFI 2013 itu rela belajar memasak. Tidak hanya cokelat saja, tapi dia juga belajar memasak makanan lain.

“Jadi nggak hanya meracik cokelat tapi juga sekolah memasak di sana. Sebenarnya Alya itu suka memasak street food daripada cokelat,” jelasnya.

Asti menambahkan “Sebenarnya twist-nya Alya senang masak street food. Kuliner jalanan yang kayak makanan di Indonesia seperti gado-gado dan ketoprak. Alya sudah cukup lama di Swiss,” ucapnya.

Lanjut Asti, meski senang memasak makanan jalanan, ia harus bisa memenuhi kemauan orangtuanya untuk belajar membuat cokelat.

“Jadi Alya belajarnya lebih ke masak yang general. Belajar coklat sekali, buat coklat blok. Karena passionnya bukan coklat dan asing dengan coklat tersebut. Jadi yah mencoba untuk mendalaminya dalam membuat coklat tapi sedikit aneh,” pungkas Adinia Wirasti. (Tebe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *