Pacaran Sama Bule, Netizen Doakan Aura Kasih Tak Jadi Pelakor

FOKUSATU – Penyanyi cantik Aura Kasih makin lengket dengan pria bule misterius yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya. Hal ini diketahui dari video kebersamaan Aura dengan si pria yang diunggah laman Instagram gosip, @lambe_lamis, Rabu (22/11/2017).

Dalam video itu, si pria bule tampak mendampingi Aura di suatu tempat. Keduanya berjalan berdampingan mengikuti sejumlah pria yang mengawal Aura. Kedekatan mereka kian riuh diperbincangan seusai Aura mengunggah si pria di story Instagram-nya, @aurakasih.

Si pria bule itu tampak memesona mengenakan kaus hitam. Video itu memperlihatkan aktivitasnya di balkon sambil menatap ponsel. Mereka agaknya tengah menikmati liburan di salah satu vila. Potret keakraban Aura dengan pria itu mendapat beragam komentar warganet.

Kebanyakan warganet agaknya terpesona melihat paras tampan pria yang disebut sebagai pacar baru si pelantun Bukan Pemain Cinta itu. Mereka menilai Aura sangat pintar memilih kekasih yang disebut berparas mirip aktor Hollywood, Robert Pattinson.

“Cie makin lengket nih sama mas bule. Ganteng banget itu bulenya mbak, cari di mana yang model begini?” goda @widyallis.

“Nyari bule tuh yang kayak pacarnya Aura Kasih ini. Ganteng, masih muda juga. Biasanya yang sering gue lihat cewek jalan sama bule yang sudah bau tanah. Mungkin yang gitu ngincer hartanya doang. Semoga Mbak Aura dan mas bulenya langgeng, amin,” sambung @lucypahina.

“Bulenya ganteng banget. Mirip Robert Pattinson. Kok enggak pernah di-post sih mbak, pacar bulenya ini?” tanya @ranaul penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *