Nyanyi Didepan Almarhum Chrisye, Reza Artamevia Bisa Grogi

FOKUSATU – Rupanya Rexa Artamevia mengidolakan almarhum Chrisye, sebagai bukti ia hapal hampir semua lagu-lagu hit penyanyi yang sudah meninggal 10 tahun lalu itu, Dan saking mengagumi penyanyi legensaris almarhum Chrisye, Reza mengaku grogi ketika diminta untuk meramaikan konser Chrisye The Spirit Continues Musik Fest Concert, acara yang digagas Damayanti Noor,Rinny Noor,Setyorro dan Seno M Hardjo.

“Jujur waktu saya diminta untuk tampil pada konser Chrisye The Spirit Continuws kali ini saya sempat grogi. Dan nggak tahu kenapa ketika saya diminta nyanyi lagu-lagu almarhum mas Chrisye saya selalu grogi,” ujar Reza saat ditemui jelang konser yang bakal di gelar di Balai Sarbini 29 November mendatang di Hard Rock Cafe Jakarta Selasa (7/11)

Dan pengakuan Reza benar adanya, terbukti ketika secara spontan Seno M Hardjo salah satu produser rekaman suara dari Target. “Wah, grogi bener neh mas. Apalagi nyanyi di depan wartawan musil yang pastinya paham betul lagu lagu mas Chrisye,” aku Reza sebelum melantunkan tembang Sendiri yang sukses dibawakan Chrisye.

Reza baru mau menyanyi ketika istri Chrisye, Damayanti Noor membujuknya. “Tapi maaf ya mbak  kalau saya nyanyinya nggak sebagus mas Chrisye,” kata  pemilik single  “Satu Yang Tak Bisa Lepas”

Dan akhirnya Reza mengaku lega ketika Damayanti Noor memberikan aplaus. “Mas Chrisye penyanyi hebat yang tidak ada duanya. Penggemar fanatik sangat banya, makanya saya kawatir kalau saat konser nanti saya tidak bisa memuaskan para penggemarnya,” ujar mantan istri aktor Adjie Massaid (almarhum) ini.

Lantaran takut kurang prima, maka usai jumpa pers Reza langsung pamit kepada awak media yang mengrubunginya. “Maaf jangan lama-lama ya, karena saya mesti latihan,” tutup Reza.

Pada konser nanti Reza akan tamoil bareng dengan Glen Fredly,  Sore Band , dan Eclat Story (Youtuber), dengan iringan DeniChasmala And Friends, serta pemenang kompetisi musik EDM yaitu Electroma. (Tebe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *