Kenang 10 Tahun Chrisye, Reza Artamevia Bangga Ikut Terlibat

FOKUSATU – Untuk mengobati rasa rindu para penggemar ke pada musisi legenda, Chrisye, PT. Diansyah Dinamika Wiryamanta akan menggelar Konser Musik yang bertajuk CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mengenang 10 Tahun wafatnya sang maestro Chrisye.

Acara yang digagas oleh Yanti Chrisye, Rinny Noor, Setyorro dan Seno M. Hardjo tersebut menitik beratkan kepada sebuah campaign dan movement untuk meneruskan semangat berkarya dan bermusik bagi generasi muda. Selain itu juga untuk menjawab kerinduan para fans dalam bernostalgia bersama, dengan sentuhan unik dan menarik di konser tersebut.

“Saya ingin menorehkan setitik tinta di sejarah musik Indonesia untuk di teruskan oleh generasi muda sehingga membentuk satu garis panjang yang tak terputus untuk musik Indonesia”

-Chrisye-
Ini adaiah harapan dan semangat Chrisye yang akan di teruskan oleh :

Glenn Fredly: Beberapa tahun lalu saya pernah memanggungkan karya Chrisye di sebuah perhelatan tahunan Musik akbar. Hingga kini tak henti betapa kagum dan hormat saya pada sosok legenda Musik Indonesia tersebut. Maka ikut menyanyi dalam konser ini sungguh bermakna buat saya untuk merayakan keabadian karya ‘orang penting’ ini. Spirit continues Chrisye yang semula adalah magma, kini saatnya juga berpendar menyapa dan bersemayam di hati dan selera generasi millenials. Mari kita jaga semangat luar biasa ini…

Reza Artamevia: Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dapat turut serta bersama teman-teman singers dan musisi lainnya untuk bersama-sama menghembuskan spirit dari sang legenda, sang idola bagi remaja pada zamannya dan bahkan hingga saat ini. Dan tentunya ini merupakan sebuah proses kreativitas yang tak terbatas dan sangat menyenangkan bagi siapapun penyanyi Negeri ini, bilamana mendapatkan kesempatan seperti ini untuk dapat berekspresi dengan karya-karya besar seorang Chrisye yang melegenda sepanjang masa.

Sore: Sebuah perjalanan Musik yang panjang dan berwibawa sudah diraih sang maestro, Chrisye. Sebagai regenerasi Musisi Indonesia, Sore juga bertekad untuk ikut melanjutkan kiprah yang sudah dijelajahinya. We love You, Chrisye…

Eclat Story (Youtuber): Suatu kebanggaan bagi Eclat Story yang masih baru di dunia musik Indonesia untuk bisa berpartisipasi dalam event ini. Lagu-lagu Chrisye telah menginspirasi kami sejak kami kecil dan kami sangat percaya bahwa semangat dan indahnya musik akan kami terus salurkan dalam karya-karya kami.

CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert akan dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 29 November 2017 dan bertempat di Balai Sarbini Jakarta, pada pukul 19.00 23.30 Wib.

Rizky Diansyah dari DDW COMM ( @ddwcomm ) sebagai promotor menyatakan akan menghadirkan konsep unik dalam acara tersebut. Di mana re-make lagu sang maestro Chrisye akan di sajikan dalam berbagai genre musik, dan dalam balutan tren musik kekinian. Sesuai selera kaum millenials. DDW COMM ( @ddwcomm ) dan Keluarga almarhum Chrisye memilih 3 grup musisi Youtubers Indonesia dengan subscribe terbanyak dan terpopuler. Hal tersebut bertujuan untuk dapat membuka fan base baru dari karya sang maestro Chrisye, yaitu segment millenials.

Beberapa Musisi papan atas negeri ini, dengan antusias akan tampil di konser ini. Mereka adalah Glenn Fredly ( @glennfredly309 ), Reza Artamevia ( @rezaartameviaofficial ), dengan iringan Deni Chasmalla and Friends. Selain itu juga menampilkan Sore Band ( @sorezeband ), dan pemenang salah satu acara kompetisi musik EDM yang paling bergengsi di lndonesia yaitu Electroma ( DJ Kenny Gabriel dan Dewi Gita ). Para artist tersebut akan membawakan secara bebas beberapa lagu sang maestro Chrisye dalam versi mereka masing-masing dan sebuah lagu hit ciptaan mereka.

Musisi Youtubers terpilih adalah Oskar Mahendra ( @oskarmahendra ), Deredia ( @derediamusic ), dan Eclat Story ( @eclatstoryoflicial ). Mereka para youtubers hebat Indonesia yang banyak meng cover lagu dan mempunyai viewers serta subscriber terbanyak di Indonesia. Mereka dibebaskan untuk me-remake lagu sang maestro Chrisye dengan versi dan genre masing masing.

Selain itu acara akan dibuka oleh pemenang video cover competition dari acara THE SPlRlT CONTINUES ( @thespiritcontinues ). Di mana selama 2 minggu dibuka kompetisi meng-cover lagu Chrisye, mereka harus meng-upload ke youtube atau instagram, dilanjutkan mengirim link tersebut ke email info.ddwcommunication.com. Musisi dengan likes, view terbanyak akan dipilih menjadi pemenang. Info lebih lengkap dapat dilihat di instagram @thepsiritcontinues.

Konser CHRISYE The Spirit Continues memang dimulai dari Jakarta. Selanjutnya akan bergerak menuju beberapa kota mulai bulan November 2017 hingga Februari 2018. Beberapa kota yang mulai matang persiapannya adalah Tangerang, Bandung, Surabaya, Jogja, Bali, Makasar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang.

Ticket Tersedia di Kiostix, Blibli, Goers dan Traveloka. Untuk early birds tiket hanya tersedia sampai tanggal 10 November 2017. Ayo jangan sampai kehabisan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *