Inalilahi wainalilahi rojiun, Selamat Jalan Mak Laila Sari

FOKUSATU – Inalilahi wainalilahi rojiun Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Tepat pukul 19.50 WIB, artis senior tiga jaman Laila Sari menghembuskan nafas terakhirnya.

Berita duka ini diketahui pertama kali melalui akun Instagram @lambe_turah yang dikutip fokusatu.com, pada Senin (20/11/2017).

Inalilahi wainalilahi rojiun. Lambe Turuh mengucapkan turut berdukacita sedalam dalamnya Atas wafatnya nenek Laila Sari. Pada hari Senin 20 November 2017 pukul 19.50. Jenazah disemayamkan dirumah duka,” tulis akun @lambe_turah.

Semoga amal ibadah nenek Laila Sari diterima disisi-Nya. Dan bagi keluarga yg di tinggal di berikan ketabahan.”

Hingga berita ini diturunkan, redaksi masih mencari keterangan soal berita tersebut diatas.

Seperti diketahui, Laila Sari lahir di Padang Panjang pada 4 November 1935. Profesi yang ditekuni adalah sebagai aktris dan penyanyi Indonesia.

Laila Sari mengawali karier sebagai pemain sandiwara dan penyanyi. kariernya dilanjutkan dengan bermain dalam film layar lebar. Ia juga bermain dalam sejumlah sinetron, ketika film layar lebar mengalami kemunduran.

Selama tiga zaman atau enam dekade lebih, Laila Sari telah berkecimpung di panggung hiburan Tanah Air. Laila sekarang hidup di rumahnya yang sederhana di Tangkiwood, Jakarta Barat. Daerah itu dulu memang dikenal sebagai penghasil artis berbakat di eranya. Sebut saja Aminah Cendrakasih dan (alm) Bing Slamet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *