Garap Film Animasi, Deddy Corbuzier Rela Keluarkan 18 Milyar

FOKUSATU – Setelah sukses memproduseri film action Triangle The Dark Side dan memjadi produser musik, kini Deddy kembali mempoduseri sebuah film. Denga mengusung tema animasi Deddy memberanikan diri untuk menjadi produser film Animasi berjudul KNIGHTKRIS yang dikerjakan bersama Viva Fantasia dan proyek film animasi kali ini sudah dikerjakan selama lebih dari 3 tahun.

“Saya menyukai tantangan dan kreativitas, makanya ketika ada yang mengajak saya berkreativitas saya selalu siap mensupport sepenuh hati,” ujar Deddy saat ditemui di studio Trans 7, Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Sebagai bukti keseriusan dalam membuat karya pria bekepala plontos ini telah menggelontorkan dana untuk membuat film animasi sebesar Rp. 18 milyar.

“Saya pikir angka tersebut wajar, karena membuat animasi yang berkualitas memang mahal.” Kata ayah satu anak ini.

Film animasi superhero yang bakal beredar di gedung bioskop tanggal 23 November mendatang ini  mengangkat kisah pencarian diri seorang anak untuk menjadi pahlawan bagi desa nya. Dan film ini dikemas dalam komedi dan Darks Side.

Untuk pengisi suaranya Deddy melibatkan anak-anak muda kreatif yang namanya beken di Media sosial seperti Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelius JKT.

“Film ini kami persembahkan buat anak Indonesia yang membutuhkan hiburan yang mencerdaskan dan menginpirasi mereka,” tegas Deddy

Yang membanggakan Deddy, film animasinya kali ini ditangani oleh anak-anak muda Indonesia yang mahir membuat film animasi dan karyanya sudah banyak beredar di Indonesia dan mancanegara.

“Ini film animasi karya anak Indonesia dan dipersembahkan untuk anak Indonesia,” pungkas Deddy Corbuzier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *