Digugat Cerai, Aldi Taher Curhat Sedih

FOKUSATU – Kabar gugatan cerai yang dilakukan oleh istri Aldi Taher, Georgia Aisyah cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, selama ini pernikahan mereka nampak baik-baik saja.

Georgia pun selalu terlihat setia mendampingi Aldi Taher saat berobat untuk menyembuhkan penyakit kanker kelenjar getah beningnya. Diketahui, Georgia sudah mengajukan gugatan cerai atas Aldi Taher di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 1 November 2017 lalu.

Gugatan cerai Georgia Aisyah pertama kali diketahui saat akun gosip lambe turah mengunggah foto gugatan cerai yang dilayangkan untuk Aldi Taher.

Menanggapi gugatan cerai istrinya, Aldi Taher pun mengunggah curhatannya yang bikin sedih. Pasalnya, ia sedang berjuang melawan kanker yang menyerang dirinya. Tapi, di sisi lain Aldi malah digugat cerai oleh istrinya.

Soal surat gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi) aldi cuma bisa sampaikan ,,doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya,” tulisnya.

Namun, Aldiansyah Taher mengaku tak ingin memikirkan hal itu terlalu dalam. Ia memilih untuk mengutamakan menjaga kesehatannya serta kebahagiaan kedua anaknya.

Sebagai informasi, Aldi Taher pernah dinyatakan menderita kanker getah bening dan, kemudian, dinyatakan sembuh.

Sekarang aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran),” tulisnya juga.

“Skrg aldi dan georgia kita konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya ,terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya,” lanjutnya.

Aldiansyah Taher menikah dengan Georgia Aisyah pada 24 Oktober 2014. Itu pernikahan kedua Aldi. Sebelumnya Aldi pernah beristri penyanyi dangdut Dewi Perssik.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *