Pelantikan Sumpah Dan Pengambilan Janji PPk Jelang Pilgub Jabar 2018

FOKUSATU,  Depok –
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) kota Depok,  Selasa (31/11) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). sebanyak 55 anggota dari sebelas Kecamatan yang ada di kota Depok menhadiri acara tersebut. Kegiatan ini di lakukan di ruang teratai Balaikota Depok,  di Jalan Margonda, dalam kegiatan tersebut terlihat hadir komisioner KPUD kota Depok yang di ketuai oleh ibu Titi dan anggota lain. Tampak Hadir juga Walikota Depok DR. Idris MA, Kapolres Depok, Dandin, dan jajaran tripida lainya.

Iyan Hermawan angota PPK kecamatan Tapos ditemui di ruang pelantikan sebelum pengambilan sumpah, kepada tim Fokusatu.com mengatakan,

“Kami lima orang dari PPK Kecamatan Tapos, Suwanta, Suyanto, Yuli dan Zainudin ,yang di lantik hari ini. Setelah ini kami melakukan tahapan pilgub, pada hari Jumat (01/11) untuk, melakukan pemilihan angota Panitia pemilihan suara (PPS) Tingkat kelurahan, dan untuk PPs satu kelurahan jumlah angota 3 orang, akan melakukan tes tertulis, ” jelasnya.

Di tempat yang sama Suwanta angota PPK kec Tapos menambahkan, ” kami berlima siap menjalankan amanah yang di percayakan oleh kami, dengan Jujur adil, dan tidak memihak siap kami jalankan, agar kuwalitas pilgub Jawa Barat Tahun 2018 yang di harap dapat tercapai dan sukses, ” tegas Suwanta yang sudah menjabat dua periode ini. ( Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *