Jalin Keakraban, Kominfo Kota Depok Adakan Media Gathering

FOKUSATU, Depok – Dinas Komunikasi dan imformasi  kota Depok, Jumat (27/10) memgajak para awak untuk Gathering bersama Pimpinan Organisasi Wartawan di Hotel Puri Avia Cipayung Kabupaten Bogor.

Dalam acara tersebut tampak hadir  Pradi Supriatna selaku Wakil Walikota Depok, Kepala Dinas Komimfo Sidik Mulyono,serta puluhan awak insan Pers Media Cetak, online yang biasa melakukan kegiatan peliputan berita di seputaran kantor Pemkot Depok dan sekitar.

dalam sambutanya Pradi Supriatna mengatakan, kegiatan Pemerintah kota Depok dibutuhkan peranan media massa dalam meliput dan menyampaikan informasi yang positif kepada masyarakat.

“Kehadiran insan pers dalam kegiatan media gathering saat ini dibutuhkan karena tanpa kehadiran media massa mustahil masyarakat dapat mengetahui apa yang sudah di capai dan program pembangunan hari Ini dan kedepan visi misi dan lainya memerlukan campur tangan kawan -kawan dalam pemberitaan,” tegasnya.

Lebih Lanjut Pradi Supriatna mengatakan, Kegiatan yang dilakukan lembaga pemerintah maupun swasta perlu dipublikasikan, sehingga khalayak dapat mengetahui apa yang dilakukan Pemerintah.

“Kami berharap melalui pemberitaan media massa, maka masyarakat dapat dicerahkan dan untuk rencana pembangunan balai Wartawan kami sedang mencari lokasi yang strategis ,” ujarnya.

Sementara di tempat yang sama Kadis Komimfo kota Depok Sidik Mulyono dalam sambutan berujar,kegiatan Sarasehan Jurnalis dan Komimfo,

” Media Gathering dalam mensukseskan pembangunan kota Depok yang Unggul, Nyaman dan religius,juga sebagai sarana pendekatan diri antara Komimfo juga jajaran Pemkot Depok, ” katanya.

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menambahkan, kegiatan Ini saya berharap berkelanjutan,saya gembira melihat teman -teman kumpul disini,” siapapun kita, kita Ini cinta pada NKRI, kami tidak ingin terpecah belah,untuk kawan Jurnalis sampaikanlah Supstansi objektip dalam pemberitaan untuk kemajuan kota Depok yang kita cintai, ” pungkasnya.

Sementara dalam ramah tama dan bincang – bincang banyak teman wartawan memberikan masukan demi tercapainya Visi dan Misi kota Depok, tampak hangat dan akrab. (Rudi. Harahap)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *