Haul Ke 28, PT. Karaba Digdaya Adakan Baksos

FOKUSATU,  Depok –  Memperingati haul yang ke 28, PT. Karaba Digdaya mengadakan bakti sosial dengan menggandeng  PT. Artha Graha. Kegiatan tersebut memang sudah direncanakan beberapa waktu lalu, diantaranya,turnamen golf, bazar murah untuk karyawan, donor darah dan sembako murah untuk masyarakat sekitar di 6 kelurahan Kecamatan Tapos yang berbatasan langsung dengan tanah milik PT. karaba Digdaya.

 Priambodo selaku  Corporate secretariat PT Karaba Digdaya mengatakan, kegiatan semabako murah ini untuk sedikit meringankan beban masyarakat dalam momen Karaba 28 Tahun,mengadakan pasar murah sembako bagi masyarakat tidak mampu di 7 kelurahan sekitar dimana perusahaan ini berdiri.

” kegiatan ini kami mengandeng mitra kerja yaitu Artha Graha dalam penyaluran sembako murah senilai Rp. 65 ribu masyarakat hanya membayar Rp 25 ribu saja sebanyak 1000 paket Dengan adanya pasar murah tersebut dapat meringankan beban dari masyarakat yang saat ini tengah dirundung harga sembako yang kurang stabil. Dan inilah sedikit kepedulian kami, ” jelasnya saat  ditemui dikantornya Club Hause, Emeralds Golf Senin (30/10).

Kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar, salah satunya
Tuti warga Rw 03 kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos,  kota Depok. 

” Kami merasa senang dan terbantu dengan adanya pasar murah ini, tapi saya berharap bisa di tingkatkan isinya, selain beras, mie instan, minyak gula yang saat ini dan gratis kalau mau bantu dan peduli, ” pintanya. 

Pantauan Fokusatu di lokasi, masyarakat antri menungu pangilan untuk didata panitia dari Artha graha, selain KTP di foto juga wajah si penerimah bantuan pasar sembako rumah, baru menebus sembako dengan membayar Rp. 25.000 ribu per satu paket sembako. ( Rudi Harahap)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *