Widi Mulia Takut Dibilang Tua Sama Anak

WARTAHOT – Setiap yang muda pasti akan tua. Seakan paham dengan hukum alam itu, penyanyi yang juga tergabung dalam kelompok vocal B3, Widi Mulia, mengaku santai menghadapi fase tua dalam hidupnya

“Ya mau gimana lagi, tua kan pasti ya. Ya harus bersiap. Tapi kalau tua, yang aku takutin tuh anak. Aku takut anak-anak bilang kalau ibunya udah tua,” ungkap Widi saat dijumpai belum lama ini.

Selain karena anak, Widi mengaku tidak takut sama sekali untuk urusan kariernya. “Aku ngerasa beruntung di usia yang segini aku sudah bisa menemukan apa yang bisa ngebahagiain. Kerjaan dateng aja kayaknya nggak lihat aku usia berapa. Alhamdulillah semua masih aman,” paparnya lagi.

Tua atau tidaknya seseorang terbilang relatif. Yang jelas istri dari aktor Dwi Sasono itu mengaku masih awet muda, meski usianya sudah masuk ke 37 tahun.

“Awet muda ya. Mungkin karena aku ada keturunan dari bapakku yang bertubuh kecil. Biasanya orang yang bertubuh kecil lebih terlihat awet muda,” ujarnya sambil tertawa.

Tak hanya itu, demi tampak lebih muda, ibu tiga anak itu pun punya kiat kiat tersendiri. Bahkan tampil percaya diri jadi salah satu senjatanya.

“Aku lebih seneng olahraga, aku suka masak, cari hal yang bikin happy, pokoknya lakukan yang bikin aku happy, sama pede, karena pede bisa memancarkan sesuatu yang cerah nggak ada beban. Yang penting happy,” jelasnya.

Selain itu, Widi lebih sering melakukan perawatan tubuh yang praktis dan gak ribet. Dia mengaku sangat jarang melakukan perawatan dengan dokter kecantikan.

“Aku sebenarnya jarang melakukan perawatan ke dokter kecantikan karena ribet. Jadi, pilih menggunakan produk kecantikan yang praktis, lalu jalani apa saja yang menjadi kesukaan, misalnya olahraga. Hati senang jadi awet muda,” katanya lagi.

Pemilik kulit sawo matang itu lebih memilih menggunakan produk kecantikan yang praktis ketimbang menggunakan jasa dermatologist yang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

“Kebetulan aku dulu sempat menjadi seorang pemimpin redaksi sebuah majalah kesehatan. Dari situ sering dapat review tentang produk perawatan kulit. Tetapi, menurut aku yang paling efektif justru bukan dari dokter melainkan sesuai kebutuhan saja. Jadi, kalau sudah pakai produk tertentu dan hasilnya kelihatan, lanjutkan saja, praktis,” pungkas Widi Mulia. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *