Sukses Capai 1,3 Juta Pelanggan, MOX Gandeng XL Axiata Hadirkan MOXPLAY

WARTAHOT –  Satu tahun sudah Aplikasi MOX menemani moviegours Tanah Air. Dengan target awal 1 juta penonton, Aplikasi MOX nyatanya mampu melampaui target pengguna film streaming di Indonesia.

Di bulan Februari ini, pengguna Aplikasi MOX berhasil mencapai 1,3 juta penonton. “Ini prestasi yang luar biasa, apalagi ini karya anak bangsa, sudah seharusnya kita dukung,” tutur Manoj Punjabi, Pemilik MD Entertainment, saat jumpa media di MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Guna melayani pelanggan setianya, MOX selalu berinovasi dengan menambahkan fitur fitur canggih dan pastinya yang lebih menguntungkan.

Chief Executive Officer PT. MOX Digital Indonesia, Didi Mukti mengatakan kalau aplikasi ini memang difokuskan khusus untuk film-film Indonesia saja. Karena selama ini aplikasi sejenis yang sudah lebih lama beredar lebih mengandalkan film film luar negeri.

Dengan jumlah penduduk Indonesia yang mencapai lebih dari 300 juta jiwa, MOX juga menggaet pasar yang lebih spesifik, yaitu di pelosok pelosok desa. Apalagi gedung bioskop masih terbatas, hanya di kota kota besar saja.

“Mayoritas masyarakat Indonesia adalah pengguna smartphone terbesar, ini pasar yang sangat besar sekali. Nah kami berharap aplikasi ini bisa menjangkau masyarakat Indonesia yang juga tinggal di pelosok, yang  belum terakses bioskop,” papar Didi lebih lanjut.

MOX kini sudah hadir di 5 Negara antara lain, lndonesia, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan Hong Kong. Target negara selanjutnya di tahun 2017 ini adalah wilayah Timur Tengah, Taiwan, Korea dan Eropa.

“MOX berkomitmen untuk menyediakan hiburan berupa Film Box Office lndonesia terbaru dan bermitra dengan Production House temama di Indonesia seperti MD Pictures, Soraya lntercine Film, Kharisma Starvision, Rapi Films dan Mizan Productions, untuk menghadirkan film film terbaru di Aplikasi MOX setelah selesai tayang di bioskop,” tambah Didi.

Dengan kata kunci “MOX Movies” anda bisa download aplikasi MOX lewat Google Play Store atau Apple App Stone. Tentukan film yang anda inginkan dan anda bisa pilih dengan yang paling mudah, seperti potong pulsa, debit, kartu kredit atau dompet elektronik MOX juga dapat diakses melalui WEB dan WAP di www.mox.id.

Di tahun 2017, MOX akan memberi nilai lebih kepada pelanggan setianya berupa MOX Reward. Hadiahnya berupa point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam barang, dari voucher pulsa, voucher belanja hingga smart-phone.

Awal Februari, MOX menggandeng operator PT XL Axiata Tbk dengan memperkenalkan MOXPLAY. Sebuah SIM card yang akan memberikan kenyamanan dalam berlangganan dan menonton film di MOX. MOXPLAY SIM card sudah dibekali data 1 bulan GRATIS untuk nonton film sepuasnya secara streaming.

Chief Digital Service XL, Joseph Lumban Gaol mengatakan “Kebangkitan industri perfilman Indonesia yang ditandai dengan semakin banyaknya penonton film Indonesia, juga terus meningkatnya penggunaan layanan video streaming oleh pelanggan, mendorong XL Digital Service untuk ikut lebih terlibat pada ekosistem ini. Keterlibatan tersebut tidak hanya menyediakan jaringan internet yang prima, namun juga dalam membangun ekosistem digital yang melibatkan para penyedia konten film dengan para penonton”.

Dengan adanya kartu membership XL, artinya mempermudah koneksi MOX dengan para penggunanya. Manfaat langsung yang bisa didapatkan oleh pemegang kartu MOXPLAY antara lain berupa biaya berlangganan MOX dan kuota data internet untuk menikmati film di MOX dalam satu kartu. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *