Sejumlah Selebritas Tanah Air Akan Gunduli Rambut Dalam Rangka Memperingati Hari Kangker Anak Internasional

WARTAHOT – Dalam rangka memperingati Hari Kanker Anak Internasional yang jatuh tanggal 15 Februari 2017 setiap tahunnya, Central Park Mall dan Neo Soho berkolaborasi dengan Yayasan Kasih Anak

Kanker Indonesia mengadakan kegiatan bertema “Metamorphosis” yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 Februari 2017 bertempat di Tribeca Park.

“Sebagai pusat perbelanjaan yang memiliki kepedulian tinggi akan pentingnya menjaga kesehatan dan lingkungan yang bersih, Central Park Mall dan Neo Soho mengadakan kampanye sosial dengan tujuan utama untuk membantu childhood cancer survivors agar memiliki semangat berjuang melawan kanker,” ujar Welly Adi selaku Marcomm Manager Central Park Mall dan Neo Soho, Jumat (17/2/2017)

Welly juga menjelaskan dalam kegiatan Berani Gundul Central Park Mall dan Neo Soho turut serta mendonasikan sebesar Rp. 50.000.000 kepada YKAKI yang didapatkan dari partisipasi pengunjung setia dalam kegiatan Lantern of Hope yang telah

berlangsung mulai 19 Januari hingga 19 Februari 2017 di Eco Skywalk.

Acara ini turut menghadirkan kegiatan edukatif dan menghibur seperti acara Talkshow, Lomba Melukis, Meet & Greet all cast film ‘Nekad Traveller’, seperti Maudy Ayunda, Hamiz Daud, Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Cut Mini dan Ayu Dewi.

Penampilan anak-anak Rumah Kita atau rumah singgah yang dikelola YKAKI serta penampilan artis-artis Ibu Kota ternama, seperti Indra Bekti, Tompi, Sandhy Sondoro, Tinatoon. Juga para artis-artis “Pasukan Berani Gundul” Kiki Rizky, Yuka Tamada, Budi Doremi, Edho Zell, Andara Early, Rio Ardhillah.

Pengunjung setia Central Park Mall dan Neo Soho dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan cara mengikuti aksi berani gundul membayar seharga Rp. 50.000 yang nantinya uang tersebut akan didonasikan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *