Sandiaga Uno luncurkan Sepatu OK OCE

WARTAHOT – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno meluncurkan sepatu olahraga hasil program wirausaha besutannya, One Kecamatan, One Center for Enterprenuership (OK OCE) Online.

“Ini sepatu buatan dalam negeri yang merupakan hasil dari program OK OCE,” kata Sandiaga usai jalan santai dengan para warga di Mangarai, Jakarta Selatan, hari ini.

Sandiaga berpasangan dengan Anies Baswedan dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017. Pasangan tersebut akan bertarung dengan dua pasangan lainnya, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat untuk memperebutkan kursi orang nomor satu dan dua di Ibu Kota. Program OK OCE merupakan program andalan pasangan Anies-Sandi yang bertujuan untuk meningkatkan sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

Sepatu dengan merk 910 edisi SandiUno tersebut, kata Sandiaga, dibuat oleh perusahaan milik Hartono, pengusaha binaan program OK OCE.

“Saya menggunakan sepatu hasil OK OCE nomor 43, enak sudah ergonomis. Pemakaian praktis dan ada bahan gel agar nyaman ditumit,” kata Sandiaga.

Sandi berharap, sepatu ini dapat menjadi simbol, lambang Jakarta yang terus bergerak, berlari, mengejar ketertinggalannya dan hidup sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *