Ryan Reynolds Ungkap Cinta Kepada Blake Lively Dengan Anting Berbentuk Panah

WARTAHOT – Mengungkapkan rasa cinta tiap orang berbeda-beda caranya. Ryan Reynolds pun demikian. Dia bersedia memberikan perhiasan mewah kepada sang istri, Blake Lively.

Reynolds memberikan anting rose gold 18 karat. Berapa kita-kira harganya? Ia sepertinya memberikan anting bentuk panah tersebut kepada Lively sebelum tanggal 14 Febuari.

Pasalnya bintang serial terkenal Gossip Girls ini terlihat menggunakan aksesori mewah tersebut pada sebuah pesta di tanggal 13 Februari. Dan ternyata, hadiah Reynolds untuk sang istri bukan hanya anting seharga Rp 22 jutaan keluaran Anita Ko itu saja.

Well, ini adalah kado hari Valentine, salah satunya,” ungkap Lively.

Reynolds ternyata memang menghadiahi Lively lebih awal karena merasa excited untuk merayakan momen Valentine dengan wanita yang memberinya dua anak itu. Untungnya, Lively menyukai barang-barang pemberian suaminya tersebut.

“Tapi aku sangat menyukai ini karena ini seperti hari Valentine, ada panahnya. (Panah) Cupid menyenaiku sangat parah. Aku sangat sangat (mencintai) suamiku sangat parah, jadi ini adalah representasi akan hal itu bagiku. Itu mengapa aku sangat menyukainya,” tambahnya.

“Terima kasih untuk suamiku, yang adalah segalanya bagiku. Kalian tidak bisa memilikinya, dia milikku!,” kata Lively lagi.

Dan ironisnya dikabarkan pernikahan mereka bakal bubar karena isu sama-sama saling selingkuh. Padahal Lively baru saja melahirkan anak keduanya.

Lively dan Reynolds diisukan akan segera bercerai. Menurut kabar yang beredar, Reynolds berselingkuh dengan partner mainnya di film Deadpool, Morena Baccarin.

Lantas, aktor 39 tahun itu pun mengajukan cerai pada istrinya. Sebuah sumber mengatakan Reynolds dan Morena mengenal satu sama lain sejak mereka syuting bareng film tersebut.

Sementara Lively, tak mau kalah dari Reynolds, ia pun dikabarkan juga kembali menjalin hubungan dengan aktor tampan Leonardo DiCaprio. DiCaprio mencuri kesempatan bertemu dengan mantan kekasihnya itu saat Reynolds sibuk syuting film.

Akan tetapi, sumber dekat keduanya mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar. Isu perceraian ini datang hanya seminggu setelah Lively melahirkan anak keduanya pada 30 September lalu. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *