Melly Goeslaw Kasih Ucapan Ulang Tahun ke Raffi Ahmad, Nettizen Heboh

WARTAHOT – Memperingati hari lahir dengan perayaan dan pesta pora mungkin menjadi hal yang lumrah bagi sebagian selebritas tanah air. Seperti halnya bagi pasangan yang tengah berbahagia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, keduanya tengah merayakan hari ulang tahun.

Raffi dan Gigi merayakan ulang tahun di tanggal yang sama, 17 Februari 2017. Raffi Ahmad menginjak usia 30 tahun. Sedangkan istrinya kini berusia 29 tahun.

Moment bahagia ini sepertinya sedang menjadi perbincangan hangat. Para penggemar pasangan romantis inipun berlomba-lomba untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk keduanya.

Tak ketinggalan penyanyi sekaligus composer Melly Goeslaw. Melalui akun Instagramnya @melly_goeslaw, pelantun lagu ‘Bunda’ tersebut mengucapkan selamat ulang tahun untuk suami Nagita Slavina.

“Happy milad Karto

Sehat

Panjang umur

Murah rezeki

Makin maju

Makin sayang sama Gigi sama Rafatar

Dijaga takdirnya

Dijaga janji sucinya

Kalo anak kecil main sepeda jatoh itu lucu, kalo makin dewasa udah gak lucu lagi.

Jadi jangan kebanyakan main main, makin dewasa, jadi org yg lebih baik, belajar terus lebih baik lagi, jangan lupa shalat.

Sedekah jangan putus.

Happy bday Karto Barakallah @raffinagita1717,” tulis @melly_goeslaw.

 

instagram.com/melly_goeslaw

Namun ucapan selamat dari Melly itu malah membuat netizen jadi heboh.

Pasalnya, kata-kata ‘jangan kebanyakan main main’ dianggap sejumlah netizen memiliki makna yang cukup mendalam.

@rianyyayan, “Dengerin itu karto , betapa sayang org2 sekeliling mu, kata2 teh melly ngena banget…kwkwkwk.”

@cwhatis, “dari captionnya mengisyaratkan bahwa yang terjadi raffi sm att bener adanya. tapi semoga aja raffi tetap dijaga untuk selalu bersama gigi, selamanya.”

@rosawardhani, “sukaaaa sm captionnya teh @melly_goeslaw ngenaa bgt, zonkkkkk!!! fiiii, sadar fiii bini dah sabar bgt ituuu (emoji).”

@syarif.rini, “Klo kata2 teh mely dipahami n diamalkan sm raffi pasti gosip miring raffi sm att gk akan ada di infotaimen, krn ulah mrka berdualah gosip tuh semakin dikorek2 sampe raffi n att mngakui sbnrnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *