Manoj Punjabi Kembali Targetkan Box Office untuk Surga Yang Tak Dirindukan 2

WARTAHOT – Beberapa hari lagi film Surga Yang Tak Dirindukan 2 akan menyapa para penikmat film di Tanah air, tepatnya pada 9 Februari mendatang.

Manooj Punjabi selaku Produser MD Pictures kembali menargetkan sekuel ini dapat mendulang kesuksesan seperti sebelumnya, yakni masuk dalam daftar Box Office Indonesia.
“Saya benar benar fight untuk film ini. Saya harapkan angka tinggi tentunya dan bisa masuk Box Office lagi seperti yang pertama. Bahkan, kita targetkan lebih tinggi lagi,” kata Manoj Punjabi saat Konferensi Pers Sekuel  “Surga Yang Tak Dirindukan 2” di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/2/2017).
Hal itu bukan tidak mendasar, keyakinan tersebut memang tidak terlepas dari kesuksesan yang pernah diraih pada film pertama di 2015.
Film yang diangkat dari novel karya Asma Nadia ini sukses mengambil perhatian lebih dari 1,7 juta masyarakat Indonesia pada tahun tersebut. Dari sini, Manoj percaya filmnya kali ini juga memiliki kekuatan untuk menarik penonton lebih banyak lagi.
Seperti tak mau bermain-main, Manoj benar-benar memberikan segalanya untuk film ini. “Kita all out banget di film ini. Kita juga promo gila-gilaan di sejumlah aspek,” paparnya.
Disamping memiliki cerita yang bagus, gambar dan penokohan yang mumpuni, serta didukung oleh sound yang luar biasa, Manoj menegaskan, film ini memiliki pesan moral yang selalu dia hadirkan dalam setiap karyanya.
“Saya enggak mau asal-asalan bikin film. Ini kita buat sebaik mungkin dan punya value juga bagi masyarakat,” tandas Manoj Punjabi. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *