Ini Dia Amunisi Anies Sandi Hadapi Debat Ketiga

WARTAHOT – Debat ketiga pilgub DKI Jakarta digelar Jumat (10/1) dengan tema kependudukan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat DKI Jakarta. Masing-masing pasangan calon siap bersaing menampilkan performa terbaik mereka.
Bagi pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, bahasan mengenai pemberdayaan masyarakat Jakarta melalui wirausaha dan pendidikan akan menjadi amunisi untuk memenangkan debat terakhir nanti.
“Kami akan fokus dengan pesan warga Jakarta butuh kesempatan kerja dan berkarya secara mandiri. Semua keluarga di Jakarta juga butuh pendidikan berkualitas untuk generasi yang lebih baik,” ujar Anies saat ditemui usai menghadiri zikir dan doa bersama di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Kamis (9/2) malam.
Anies mengaku optimistis visi dan misi tersebut akan berhasil meraih suara warga. “Belum pernah ada paslon yang menghadirkan gagasannya tidak hanya berupa janji. Program kami, One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE), per hari ini menembus angka peserta lima ribu,” ujar Sandi.
Program OK OCE, kata Anies, adalah progam untuk mencetak wirausaha baru di DKI Jakarta melalui pelatihan keterampilan, menghadirkan jejaring bisnis dan akses modal.
“Bagaimana pun hasil pilkada nanti, kita akan berkomitmen terus menjalankan ini. Insya Allah yakin menang kok kita,” kata Anies.
Memasuki masa tenang kampanye pada 12 hingga 14 Februari nanti, Anies mengaku akan menuruti imbauan KPU untuk tidak berkampanye di tiga hari itu.
Masa tenang itu akan digunakannya untuk berkumpul bersama keluarga.
“Masa tenang ya untuk bertenang-tenang bersama keluarga. Kami sudah merasa ikhtiar maksimal tinggal memohon pada yang kuasa,” kata Anies.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *