Film Galih Dan Ratna Hadirkan Keseruan di Bulan Kasih Sayang


WARTAHOT
– Salah satu film Indonesia yang paling dinanti oleh masyarakat Indonesia saat ini adalah film Galih & Ratna, yang diangkat dari film legendaris Gita Cinta dari  SMA.

Film Galih & Ratna direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop nasional, Malaysia dan Brunei mulai 9 Maret 2017 mendatang.

Film yang dibintangi oleh bintang muda multi talenta yang sedang naik daun, Sheryl Sheinafia dan

Refal Hady merupakan a celebration of first love, passion, and music. Elemen musik dan proses kreatifnya adalah salah satu hal utama yang menyatukan Galih dan Ratna.

Hal inilah yang membawa Generation G, sebuah platform youth and contemporary lifestyle yang berperan sebagai wadah bagi kaum muda urban yang berfokus di 4 pilar yaitu, Art, Lifestyle, Music and Hobbies, untuk mendukung penuh film Galih & Ratna.

Sejumlah musisi papan atas dan berbakat negeri ini mewarnai keindahan film Galih & Ratna, seperti trio GAC, Rendy Pandugo, White Shoes & the Couple’s Company, Sore, Ivan Gojaya, Agustin Oendari dan juga Sheryl Sheinafia.

Dan keseruan sebuah konser musik yang menghadirkan para musisi tersebut akan digelar hari Jumat 24 Februari 2017 di Mal Kota Kasablanka bekerjasama dengan aplikasi music JOOX. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *