Andrew Garfield Ungkap Alasan Ciuman Dengan Ryan Reynolds

WARTAHOT – Tidak ada yang bisa melupakan adegan ciuman bibir Andrew Garfield dengan Ryan Reynolds di ajang Golden Globe Awards pada 8 Januari lalu. Selain tampan, peran keduanya sebagai manusia super dari komik Marvel, yakni Spiderman dan Deadpool membuat apa yang mereka lakukan tidak mudah untuk dilupakan.

Kala itu, nominasi ‘Best Actor’ sedang dibacakan oleh Amy Schumer dan Goldie Hawn. Ketika Hawn menyebut nama Gosling, Garfield dan Reynolds langsung berciuman, membuat istri Reynolds, Blake Lively tertawa di sampingnya.
Garfield pun menjelaskan alasan kenapa ia dan bintang film ‘Green Lantern’ itu berciuman di acara ‘The Graham Norton Show’.
“Aku bilang padanya (Ryan Reynolds), “Kalau kau menang, kau cium aku, jangan cium istrimu.” Dan ia menjawab dengan, “Oke, itu bagus.” Ternyata, dia tidak menang dan itu mengecewakan. Jadi, aku bilang padanya, “Kita masih bisa melakukannya kalau kita mau.” Tiba-tiba, dia sudah menciumku,” ungkap pemain film ‘Hacksaw Ridge’ itu dengan senyum lebar.
Sebelumnya, pria kelahiran 20 Agustus 1983 itu telah memberi tahu pembaca acara kondang Stephen Colbert kalau adegan ciumannya dengan Reynolds terjadi karena ia begitu mencintai Reynolds tanpa peduli apakah ia akan menang atau kalah.
Reynolds yang mendapat nominasi ‘Best Actor’ atas perannya sebagai Deadpool harus menerima kekalahannya dari Gosling yang membawa pulang piala Golden Globe atas perannya di film ‘La La Land’. Gosling mengalahkan nominator lainnya, yakni Colin Farrell, Hugh Grant, dan Jonah Hill.
Andrew Garfield sendiri juga mendapat nominasi Oscar untuk kategori ‘Best Actor’ atas perannya sebagai Desmond Doss di film ‘Hacksaw Ridge’ pada 27 Februari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *