Ada Menu Nasi Direstoran NamNam Nodle Bar

WARTAHOT – Namnam Nodle Bar cabang Senayan City meluncurkan beberapa menu baru, yang untuk pertama kalinya hadir dan disajikan di gerai ini. Susanna Kusnowo, Managing Director Les Amis Indonesia, mengatakan dahulu semua cabang NamNam Nodle Bar hanya Iima menu. Tapi sekarang daftar menunya jadi lebih banyak, setidaknya ada 20 menu baru. Dan yang menarik untuk pertama kalinya NamNam menghadirkan menu Nasi.

Susanna menambahkan semua menu baru terinspirasi waktu Chef Nam Nam, Q Nguyen, datang ke Indonesia saat pembukaan gerai di Senayan City.

“Menu baru disini tidak ada di Singapura ataupun Manila. Apalagi untuk menu Nasi baru diluncurkan di Indonesia. Menunya hanya ada di Indonesia,” je|as Susanna.

Hidangan nasi juga popular dan terdapat di kedaikedai di pinggirjalan Vietnam, yang terkenal dengan nama “broken rice” atau “nasi hancur”. Dinamakan demikian karena diolah dari beras yang tidak utuh alias patah patah. NamNam meracik broken rice ini dengan rempah ala Vietnam dan Indonesia yang dipadu dengan daging atau seafood di atasnya.

“Nasi broken rice, beras yang sudah patah-patah, dulu jamannya perang mereka susah mendapatkan beras. Mereka mengambil beras dijalanan. Dimasak. Khusus bukan beras utuh. Dimasak dengan santan. Seperti nasi uduk tapi bukan nasi uduk,” ujarnya.

Menu baru nasi beraneka ragam yaitu crispy fried spice duck, crispy fried turmeric chicken, twice cooked Australian beef brisket, fried fish fillet in tomato turmeric sauce with netted seafood roll dan sauteed lemongrass-chili chicken, dilengkapi dengan sambal penyet yang dibuat sendiri beraroma nikmat dan pedas. Bisa ditambahkan dengan bebek, ayam, ikan dan sapi. Ataupun dengan seafood. Menu Nasi ini dibanderol mulai dari Rp 90 sampai Rp 100 ribu. Rasa nasinya gurih, enak mirip nasi uduk. (Gbr)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *