Wajah Sang Bunda Jadi Koleksi Terbaru Tattoo Kevin Julio

WARTAHOT –  Merajah tubuh rupanya bukan hal baru bagi aktor Kevin Julio. Terbukti koleksi tattoo ditubuhnya semakin bertambah banyak. Baru-baru ini, Kevin mentato lengan kirinya hingga bawah. Kevin mengaku tato terbarunya itu merupakan potret sang ibunda.

“Tattoo mama, ini foto mama memang (di lengan kiri). Karena aku memang nggak bisa lepas dari mama, aku syuting selalu sama mama. Kita pasangan anak-ibu yang sweet,” ujar Kevin saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017) malam.

Kevin mengaku awalnya tak memdapat izin sang ibunda mentato bagian lengan hingga ke bawah, karena takut mengganggu proses syuting. Tetapi dirinya cukup bandel dan akhirnya diperbolehkan.

“Lengan nggak boleh ke bawah janjinya, tapi saya bandel. Udah terlanjur yaudah nggak apa, paling ngakalinnya kayak Om Tora aja nanti, kan dia tattoonya banyak juga tuh,” katanya.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini mengatakan tak akan mentato tangan kanannya hingga bawah. Itu janji yang dilakukannya kepada sang bunda, namun dirinya akan tetap menambah tato di bagian lain tubuhnya.

“Nggak deh ya, cuma memang sudah ada bagian yang bakal pajang foto aku dan mama. Cuma belum selesai sih, masih ada yang kosong,” pungkas Kevin Julio. (Oz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *