Usai Nyinyir Habib Rizieq Di Twitter, Uus Resmi Sandang Status Pengangguran

WARTAHOT – Mantan jebolan Stand Up Comedy, Uus baru-baru ini membuat heboh netizen dengan cuitannya di akun Twitter tentang imam besar FPI, yakni Habib Rizieq. Gara-gara cuitannya ini lah, ia dihujat habis-habisan oleh netizen.

Bahkan, Uus juga sempat mengaku bahwa dirinya kini sudah tak lagi menerima tawaran pekerjaan sebagai seorang presenter. Hal tersebut juga diungkapkan olehnya melal  xui cuitan di akun Twitter pribadinya pada Senin (23/01).
Sepertinya ia bukan hanya tak tampil lagi sebagai seorang host, kabarnya ia juga sudah tak lagi tergabung dalam sebuah progam acara musik dan komedi di stasiun televisi. Hal ini terlihat dalam cuitannya di Twitter.

Apakah mungkin semua itu karena cuitannya yang mengaitkan nama Habib Rizieq itu ? Dalam cuitannya tersebut, Uus menulis, ‘Udah udah. Besok aku sudah ngga di Inbox. OVJ pun sepertinya demikian. Terima kasih ya semuanya,’ begitulah kicaunya.

Selang beberapa waktu, ia pun juga kembali membuat cuitan, ’Hari ini fix banget pengangguran,’ tambah komika berkepala plontos itu. Uus justru terlihat santai menanggapi komentar-komentar pedas dari netizen.

Pernyataan Uus di akun Twitternya ini pun langsung diserbu oleh koemntar-komentar netizen. Bahkan banyak netizen yang menghujat pria yang berusia 26 tahun itu. Seperti komentar-komentar netizen berikut ini.

@ayu_ningsih :’Karna udh sepi job makanya cari sensasi dgn menjelek2kan ulama, habis bakatnya kurng si, jd harus cari sensasi trs, ciyaaan uiy,’

@ungku_ungku :’Doa ulama yg anda hujat itu diamini oleh jutaan orang umat islam dgn ikhlas, sementara kebencian anda juga diamini siapa ?’

Apalagi, Uus juga sempat mengunggah sebuah foto spanduk yang bertuliskan, ‘Sehelai Rambut Habib Rizieq Jatuh Bukan Berurusan Dengan FPI !! Tapi Dengan Umat Islam…’

Bukan unggah foto tersebut yang dihujat oleh netizen, melainkan cuitannya di akun Twitter . ‘Shampo untuk Rizieq. Viralkan ! Bantu Rizieq beli shampo !!’

Cuitan Uus ini mengundang beragam komentar dari pengikutnya. Ada yang memberikan kalimat yang bernada mengkritik sinis, ada juga netter yang mencoba untuk membesarkan hatinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *