Terkait Pelanggaran 7 Kepala Dinas Pendukung Agus – Sylvi, Bawaslu Belum Terima Laporan

WARTAHOT – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta mengaku belum menerima pengaduan tentang kabar tujuh Kepala Dinas di lingkungan Pemprov DKI mendukung pasangan calon gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di Pilkada DKI.

“Sampai hari ini belum ada pengaduan, belum ada laporan yang sampai ke Bawaslu,” ujar Ketua Bawaslu DKI, Mumah Susanti, Senin (30/01).

DPW PKB DKI Jakarta sebelumnya menyatakan ada tujuh Kepala Dinas di lingkungan Pemprov DKI yang siap memenangkan jagoannya di Pilkada DKI. Menurut Wakil Sekertaris DPW PKB Ahmad Muslim, ketujuh kepala dinas itu mendukung Agus-Sylvi lantaran tidak ingin Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali menjabat sebagai gubernur. Namun Ahmad enggan membeberakan siapa ketujuh pejabat DKI itu.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah meminta DPW PKB DKI Jakarta menyebutkan ketujuh Kepala Dinas yang disebut-sebut berpihak, mendukung pasangan calon gubernur DKI nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

“Kalau ada dicek, buktikan, jangan asal bunyi,” tegas Saefullah di Balai Kota, hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *